Mbiz.co.id Tawarkan Solusi Bisnis

0

MEDAN (Waspada): Mbiz.co.id perusahaan B2B e-commerce tawarkan tot e-procurement solusi untuk salah satu problem besar yang dimiliki setiap perusahaan yakni proses pengadaan yang rumit dan kompleks.

“Dengan Mbiz.co.id semua persoalan menjadi efisiensi, produktivitas, dan kinerja bisnis. Medan merupakan salahsatu pasar penting bagi Mbiz.co.id,” tegas Chief Commercial Officer (CCO) Mbiz.co.id Andik Duana Putra di Medan, Kamis (7/2).

Menurut Andik, untuk perluasan wilayah jangkauan layanan, Medan menjadi salah satu pasar penting Mbiz.co. Pertumbuhan ekonomi Medan pada 2018 telah menunjukkan tren yang menggembirakan dan diproyeksikan terus tumbuh di 6,5 persen pada 2019.

“Kami juga melihat Iembaga-lembaga pendidikan dan beragam sektor industri di Medan mengalami perkembangan yang sangat dinamis. Kami berharap, Mbiz.co.id dapat menjadi salah satu motor pendorong dalam turut mewujudkan Medan sebagai kota dengan pertumbuhan bisnis yang terus melaju berkat efisiensi dan produktivitas yang terus meningkat,” jelas Andik.

Andik menyebut tantangan dan persoalan klasik berpotensi mengganggu efisiensi dan produktivitas bisnis tersebut.

“Kami berharap dengan Mbiz.co.id, perusahaan berskala enterprise serta organisasi bisnis Iainnya makin mampu menjalankan bisnisnya secara Iancar dan efisien berkat dukungan sistem di Mbiz.co.id yang sudah terotomatisasi secara keseluruhan,” ujarnya.

Untuk menjawab kebutuhan perusahaan yang kini makin beragam, Mbiz.co.id berkolaborasi dengan vendor terkemuka untuk penyediaan ratusan ribu produk barang dan jasa yang terbagi dalam 11 kategori.

Melalui Mbiz.co.id, perusahaan-perusahaan secara efisien dapat melakukan pengadaan beragam barang dan jasa dari penyediaan produk-produk IT, perlengkapan kantor, jasa alihdaya SDM seperti penyediaan tenaga keamanan, tenaga spesialis, customer service, SPG, hingga petugas kebersihan, jasa event organizer, jasa pemeliharaan gedung/kantor, rental kendaraan, Iayanan IT terkelola seperti managed print services, jasa pemasangan iklan, pengadaan bahan-bahan kimia, hingga Pengadaan barang dan jasa yang bersifat kustomisasi.

Selama dua tahun berdiri, Andik menyebut transaksi mencapai Rp2 triliun, paling banyak services dan IT. Ada 350 pembeli dari multi company dengan 4.000 vendor. Saat ini Mbiz.co.id mempekerjakan 250 karyawan. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here