Penumpang Umrah Stres Diamankan

1

DELISERDANG (Waspada): Seorang penumpang pesawat  Garuda Indonesia, GA 976 dari Makassar tujuan Madinah transit Kualanamu International Airport (KNIA) diamankan petugas, Selasa (12/2) sekira pukul 13:30. Pasalnya, penumpang umrah, Abdul Rahman Uka, 46 diduga stres dan membuat heboh penumpang di bandara.

Informasi dihimpun Waspada di lokasi, suasana terminal yang semula terlihat sepi, mendadak menjadi ramai karena seorang penumpang Garuda transit KNIA keluar dari pesawat  hingga ke terminal. Sejumlah personel terdiri dari sekuriti, Polri dan TNI langsung mengamankan penumpang tersebut.

Tapi saat diamankan, Abdul Rahman malah berbicara yang tak jelas juntrungannya. Kejadian itu menjadi tontonan penumpang maupun pengguna jasa bandara. Selanjutnya, Abdul Rahman diamankan karena dikhawatirkan akan membuat keributan.

Manager Keamanan PT Angkasa Pura II Kualanamu Kusawadi yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Ya, memang benar ada seorang penumpang umrah yang terpaksa diamankan di KNIA, karena diduga sakit,” katanya.

Informasi lain diperoleh, pasca kejadian tersebut, Abdul Rahman Uka maupun seorang keluarganya batal berangkat ke Madinah. Kepada Waspada, kakak korban yang namanya enggan dilansir juga membenarkan kalau adiknya sakit. “Benar memang dia sakit, jadi saya harus mendampingi dan terpaksa tak jadi umrah,” katanya.

Sesuai boarding pass tiket Garuda Indonesia,GA 976, Abdul Rahman Uka Al Mukaffi  dari Makasar tujuan Madinah transit KNIA  seat 68 A. (cir)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here