STIT Simeulue Semakin Menggema

1
Bupati Simeulue Erly Hasyim (lima kanan) didampingi Dandim dan Forkopimda menghadiri Milad Ke 3 STIT Simeulue Aceh. (Humas STIT Simeulue).

SIMEULUE (Waspada): Keberadaan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Simeulue semakin menggema.

Terekam Waspada di lapangan, eksistensi dan rating Sekolah Tinggi Pertama Simeulue ini semakin menanjak tajam pasca Milad ke 3 nya Senin kemarin yang dihadiri Bupati Simeulue H. Erly Hasyim Dan Dandim Simeulue Letkol. Inf. Awang Danuarto serta Forkopimda.

Pembicaraan tentang STIT Simeulue terdengar dan terlihat selain di kalangan sekolah dan pendidik, warung warung juga tampak di laman-laman medsos sebagian warga Simeulue.

Bupati sendiri pada Milad Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Simeulue Aceh sebagaimana diekpose Humas melalui laman resmi mereka mengatakan, ia melantik pengurus serta Sertijab Ketua STIT Simeulue Aceh Periode 2019 – 2023.

Bupati pada kesempatan itu menyatakan akan selalu mendukung dan berpartisipasi terhadap kegiatan Kampus STIT Simeulue Aceh dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Simeulue.

Sementara itu H. Erli Hasim dalam sambutan dan arahannya berharap pada pengurus baru yang dilantik untuk dapat mengemban amanah dan tugas dengan baik serta berkontribusi nyata dalam pembangunan Simeulue.

Di antaranya, ikut memikirkan soal bagaimana agar adanya terobosan jitu di era milenial sehingga nantinya lulusan dari STIT Simeulue Aceh berkualitas, serta memiliki skill mumpuni.

Kemudian Ia menghimbau seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK/MA sederajat dari Kota Sinabang yang hadir hari itu agar ikut mensosialisasikan keberadaan kampus STIT Simeulue Aceh pada semua kalangan.

Usai itu bupati bersama Dandim 0115 meninjau Kampus STIT Simeulue Aceh yang berada di Jalan Tengku Diujung Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur serta menyampaikan ucapan selamat Kepada Adi Saleh, SSos.I., MA sebagai Ketua STIT Simeulue Aceh Periode 2019-2023, serta Meilis Nurhasanah, M.A. sebagai Pembina STIT Simeulue Aceh serta serta terima kasih pada Didi Sartika, SPd.I., MPd.I atas segala ide, pemikiran, dan kerja kerasnya dalam memajukan Kampus STIT Simeulue Aceh selama ini. (crm)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here