Misi MU Memukul Merah

1
Reuters

LONDON (Waspada): Gelandang Juan Mata (foto) mengklaim, Manchester United mengemban misi lama memukul Liverpool pada matchday 27 Liga Premier, 24 Februari mendatang.

“Ini salah satu laga yang ditandai warna merah dalam kalender kami. Ini merupakan salah satu laga terbesar dan kami ingin menang,” klaim Mata, Rabu (20/2).

Setan Merah MU memiliki modal besar untuk merilis misi dimaksud dengan grafik positifnya sejak dibesut caretaker Ole Gunnar Solskjaer. Teraktual Mata cs memastikan lolos perempatfinal Piala FA dengan menekuk tuan rumah Chelsea 2-0 pada 18 Februari di Stamford Bridge, London.

The Red Devils juga telah memenangkan tujuh dari sembilan laga kandang terakhirnya di Liga Premier melawan Liverpool. MU kali terakhir kalah dengan skor 0-3 pada Maret 2014 dan bermain 1-1 pada Januari 2017.

“Kami bermain di kandang. Mudah-mudahan itu akan menjadi hari yang sangat bagus buat kami di Old Trafford,” harap Mata.

Berkat kebangkitan sejek ditukangi Solskjaer yang menggantikan peran manajer Jose Mourinho, United kini menduduki peringkat empat nilai 51. MU bersaing ketat dengan Arsenal dan Chelsea di batas bawah zona Liga Champions.

Untuk memenangkan persaingan itu, gelandang Ander Herrera dan Nemanja Matic mengaku siap bermain lebih keras lagi. Keduanya puas memikul beban itu bila para pemain depan fokus mencetak gol.

“Saya mengatakan kepada pelatih bahwa kami (Herrera dan Matic) banyak berlari saat ini untuk membuat pemain depan kami bisa fokus menyerang,” beber Herrera.

“Terkadang sulit bagi kami. Tetapi selama mereka mencetak gol dan selama mereka membuat para penggemar kami menikmati permainan, kami akan terus melakukan itu,” tegasnya. (m15/rtr)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here