Kajari Bangga Prestasi Atlet Panahan

1
KAJARI Terbingtinggi diabadikan bersama dua atlet panahan usia dini berprestasi.(Waspada/Muhammad Idris/B)

TEBINGTINGGI (Waspada): Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebingtinggi, M Novel SH MH, menerima kunjungan dua atlet panahan usia dini berprestasi beserta guru sekolah dan pengurus Perpani Terbingtinggi di ruang kerjanya, Kamis (21/2).

M Novel yang merupakan Ketua terpilih Pengcab Perpani Tebingtinggi bersyukur dan bangga dengan prestasi kedua atlet usia dini tersebut. Keduanya adalah Mhd Bening Firmansya (9 tahun) pelajar kelas III SD IT Mutiara Ibu dan adiknya Bening Ummu Salamah (5 tahun).

Seperti diketahui, Mhd Bening Firmansya dan Bening Ummu Salamah meraih prestasi dalam mengikuti kejuaraan Wirabraja Open di Bukittinggi, Sumbar, 16-17 Februari 2019. Mhd Bening Firmansya meraih 3 medali emas dari kelas eliminasi, kualifikasi, dan beregu. Sedang Bening Ummu Salamah menyabet 2 perunggu dari kelas eliminasi dan kualifikasi.
Keduanya datang mengunjungi Kajari Tebingtinggi dengan didampingi gurunya Elfina,

Ketua KONI Tebingtinggi Parlindungan SE alias Koko, Ketua Harian Perpani Zulfan Kurniawan dan pelatih yang juga orangtuanya Budiono.

M Novel mengatakan kedua atlet usia dini ini adalah calon atlet masa depan Kota Tebingtinggi yang diharapkan dapat berprestasi hingga tingkat nasional, maupun internasional, karena usianya masih sangat muda.

“Saya sebagai ketua terpilih Perpani Tebingtinggi sangat bangga dan berterimakasih kepada semua pihak dan pelatih yang tanpa mengenal lelah melatih para adik-adik ini dengan sangat keras, sehimgga bisa berprestasi,” katanya.

Kepada pihak sekolah, M Novel mengucapkan terima kasih telah mendukung bakat para atlet. “Kepada Bapak Wali Kota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, kami mengharapkan agar lebih mendorong anak-anak usia dini berprestasi ini untuk bisa menjadi atlet-atlet andal di Sumut bahkan Nasional,” katanya.

Ketua KONI Parlindungan SE mengatakan bahwa KONI Tebingtinggi siap mendukung setiap kegiatan cabang olahraga. “Apalagi jika cabang olahraga tersebut mampu melahirkan atlet berprestasi seperti cabor panahan ini,” ucap. (a11)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here