Ketua IKAT Aceh Datangkan UAS Pada Haul Sirul Mubtadin Bireuen

1
Ketua IKAT Aceh, Ustad H.M.Fadhil Rahmi, Lc (kanan), bersama Ustad Abdul Somad LC, MA.
Ketua IKAT Aceh, Ustad H.M.Fadhil Rahmi, Lc (kanan), bersama Ustad Abdul Somad LC, MA.

BIREUEN (Waspada): Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Ustad H.M.Fadhil Rahmi, Lc, menyatakan, diri siap memenuhi janjinya menghadirkan Ustad Abdul Somad LC, MA, pada Haul Sirul Mubtadin Bireuen dan sejumlah kabupaten/kota di Aceh.

“Insya Allah, sesuai dengan janji kita untuk mendatangkan dai kebanggaan ummat, almukarram Ustadz Abdul Somad, Lc, MA ke Aceh segera terwujud, ” katanya kepada Waspada, Jumat (22/2).

Didampingi Koordinator Tim UAS Aceh, Ustadh Ahmad Syukran, Lc, teman karib UAS tersebut, menjelaskan, UAS akan kembali hadir ke Aceh awal Maret dan rencananya akan singgah di 9 Kab/Kota yang ada di Serambi Makkah, satu diantaranya Stadion Cot Gapu Bireuen dalam rangka peringatan Haul Pengajian Sirul Mubtadin Kab. Bireuen.

“Besok atau lusa akan kita rilis secara resmi jadwalnya, Insya Allah dari tanggal 6 sampai 9 Maret akan berada di Aceh,” ungkap calon anggota DPD RI Dapil Aceh yang dikenal selalu ‘nempel’dengan UAS di manapun berdakwah khususnya di Aceh.

Ditambahkan, tempat lain yang akan disinggahi alumni Al-Azhar Kairo tersebut, dalam lawatan kali ini ke Tanah Rencong, UAS, antara lain, Madat, Geurugok, Matang Geulumpang Dua, Takengon, Nagan, Abdya, Aceh Selatan, Subulussalam dan Singkil.

“Tahun lalu di Blang Asan, TGB yang kita hadirkan. Waktu itu, kepada Ayah Sop Jeunib (Penasehat Sirul Mubtadin) saya janji akan hadirkan UAS tahun ini. berjalan lancar dan tunai sudah janji saya, ” kata Fadhil.

Lanjutnya, kali ini tiga wilayah sekaligus ingin dijangkau, Pantura, Tengah dan Barsela. “Semoga Allah memberi kekuatan, kesehatan dan kesempatan kepada UAS dan kita semua, tentunya juga keberkahan, ” harap Fadhil. (cb02/B)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here