Nokia 5.1 Plus – Pengalaman Gaming Terkini dan Fitur AI Yang Luar Biasa

1

MEDAN (Waspada): Nokia 5.1 Plus hadir dengan pemrosesan yang memukau, performa gaming dan pencitraan AI yang luar biasa dalam kemasan penuh gaya dan menyenangkan.

Kombinasi antara desain kontemporer dan kualitas, menjadikan Nokia 5.1 Plus perangkat yang memberikan pengalaman unik dan menyenangkan bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia for HMD Global, menyampaikan:
“Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar dalam industri mobile gaming di dunia. Dengan multiplayer online battle arenas (MOBA) yang menguasai pasar tersebut, kami ingin memberikan bagi para pengguna smartphone bukan hanya kinerja luar biasa, tetapi juga pencitraan smart AI dan desain kontemporer. Selain itu, kami ingin para penggemar kami menikmati pengalaman gaming terkini, menyaksikan serial kesukaan mereka dan mengambil konten terbaik dengan smartphone Nokia mereka tanpa khawatir kehabisan baterai atau mengorbankan kualitas kerjanya.”

Kinerja unggulan yang menyenangkan
Nokia 5.1 Plus merupakan satu dari smartphone paling terjangkau yang menggunakan chipset MediaTek paling canggih saat ini, MediaTek Helio P60.

Mesinnya dirancang untuk menghadirkan daya yang sesuai guna menjalankan gaming, video atau aplikasi yang multi-tasking dengan mudah. Fitur AI terkini yang tertanam dalam chipset Nokia 5.1 Plus memungkinkan fitur pengenalan wajah deep-learning dan memperbaiki peningkatan kualitas foto secara real-time.

Dilengkapi dengan seluruh sensor yang diperlukan, Anda dapat menikmati game dan aplikasi terbaru dengan maksimal.

Pencitraan terkini Nokia 5.1 Plus memungkinkan Anda mengambil foto dengan gaya studio menggunakan pencitraan depth-sensing dan fitur blur ‘bokeh’ sesuai keinginan, juga pencahayaan portrait.

Rear sensor ganda 13MP/5MP dengan penstabil video elektronik memastikan Anda merekam video dengan stabil, tajam dan sempurna mengambil momen-momen spesial Anda bersama teman. Phase Detection Auto Focus membantu Anda membuat foto-foto lebih jelas dan fokus.

Desain Trendy
Layar bersudut lengkung (5.8”) yang menakjubkan memberikan konten maksimal dengan minimal footprint. Nokia 5.1 Plus menampilkan desain sempurna dengan bagian kaca depan dan belakang melengkung 2.5D, ditambah bagian tepi melengkung dan lapisan mengkilap.

Desain ergonomis melengkung dengan ketebalan 8mm menjadikannya sangat nyaman ketika digenggam. Nokia 5.1 Plus memiliki struktur logam yang kokoh, secara kualitas telah teruji dalam temperatur ekstrim dan drop test untuk memastikan telah memenuhi standar kualitas smartphone Nokia.

Nokia 5.1 Plus merupakan bagian dalam keluarga Android One dari smartphone Nokia, menghadirkan pengalaman rancangan Google yang cerdas, aman dan sangat menakjubkan. Nokia 5.1 Plus akan tetap up-to-date dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan jaminan pembaruan OS selama dua tahun setelah peluncuran.

Dengan Android One pada smartphone Nokia, Anda mendapatkan lebih dari sekedar baterai dan kapasitas media penyimpan dalam satu kemasan, berkat sejumlah aplikasi yang dikurasi dengan cermat.

Dan Anda menjadi yang terdepan dengan layanan Google terkini seperti Google Assistant dan Google Photos dengan media penyimpan foto kualitas tinggi gratis tanpa batas.

Nokia 5.1 Plus kini dengan Android 9 Pie
Nokia 5.1 Plus hadir dengan Android Oreo™, Anda dapat segera melakukan upgrade ke sistem operasi Android terbaru, Android 9 Pie.

Update Android 9 Pie memastikan smartphone Nokia meningkat sesuai perjalanan waktu, berkat fitur AI intuitif yang mempelajari kebiasaan pengguna guna mendapatkan pengalaman paling efektif dan efisien.

Pengguna yang menggabungkan smartphone Nokia dengan Android 9 Pie akan menikmati peningkatan fungsional karena smartphone mereka dapat memahami bagaimana mereka menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari.

Android 9 Pie menghadirkan sejumlah fitur baru yang mengesankan bagi pengguna Nokia 5.1 Plus, seperti App Actions dan Digital Wellbeing, fitur terbaru yang eksklusif bagi pengguna smartphone Android One dan Google Pixel.

Ketersediaan
Nokia 5.1 Plus hadir dalam tiga pilihan warna – Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue pada penjualan melalui jaringan mitra penjualan HMD di Indonesia dengan harga Rp. 2.599.000,-

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here