Prabowo Disambut Antusias Di KNIA

1
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut antusias masyarakat setibanya di KNIA, Jumat (22/2). Waspada/Irianto
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut antusias masyarakat setibanya di KNIA, Jumat (22/2). Waspada/Irianto

DELISERDANG (Waspada): Calon presiden (Capres) No.Urut 02 Prabowo Subianto disambut antusias masyarakat, saat tiba di Kualanamu International Airport (KNIA), Jumat (22/2) sekira pukul 18:30.

Pantauan Waspada, kedatangan Prabowo Subianto beserta rombongan dengan pesawat Jet Pribadi Type Embraer Liniage 1.000, untuk menghadiri silaturahmi akbar di Gedung Regale International Convention Center Jl. Adam Malik Medan.

Selain kader, relawan pendukung pasangan Capres/Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno, turut menyambut Ketua Komisi VII DPR RI H. Gus Irawan Pasaribu, Ketua Prabowo Sandiaga Uno Sumatera Utara (Prabu Sutra) Dewi Budiati Teruna Jasa Said, dan Wakil Ketua DPRD Medan H. Ikhwan Ritonga.

Persis pukul 18:48, Prabowo Subianto beserta rombongan meninggalkan VIP Room KNIA dan bergerak menuju jalur darat dengan menggunakan mobil Toyota Alphard BK 1881 HA menuju Medan.

Sementara itu, diperkirakan 10 ribu relawan akan menyambut kedatangan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dalam rangka silaturahim akbar yang akan digelar di Regale International Convention Centre, Jl. H. Adam Malik, hari ini (Sabtu 23/2).

Ketua Panitia Silaturahmi Akbar Marzuki Nasution mengatakan, kegiatan yang  mengusung tagline ‘Semangat Sumut untuk Prabowo-Sandi’ tersebut memiliki beberapa tujuan. “Sebagai ajang silaturahim dan konsolidasi seluruh relawan dan koalisi partai pendukung untuk kemenangan Capres nomor urut 02, Bapak Prabowo-Sandi,” tutur Marzuki Nasution, Kamis malam.

Kehadiran Prabowo Subianto, menurut dia, sosialisasi dari proses Pemilu 17 April 2019 untuk semakin meningkatkan elektabilitas pasangan nomor urut 02 ini di Sumut, sehingga mayoritas masyarakat Sumut akan menjatuhkan pilihan kepada Prabowo-Sandi.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, panitia telah menyusun rangkaian kegiatan. Dimulai dari konvoi mengiringi Prabowo Subianto yang menaiki becak motor (Betor) menuju Regale International Convention Centre.

Dilanjutkan dengan diskusi ringan dengan tema “Membangun Demokrasi yang Beradab Menuju Indonesia Menang”. Dalam diskusi tersebut akan menghadirkan narasumber Dahnil dan MS. Kaban serta Sang Alang.

Pada sesi selanjutnya, Prabowo Subianto akan berorasi dengan tema ‘Membangun Demokrasi yang Beradab Menuju Indonesia Menang’. Panitia yang digawangi Mayjen Hasyim, sebagai penasehat telah menyiapkan layar lebar. Sehingga relawan yang berada di luar gedung juga dapat menyaksikan orasi tersebut.

“Orasi dari Bapak Prabowo ini juga dapat disaksikan lewat streaming di youtube dan facebook di akun Sumut Prabowo Sandi,” kata Marzuki. Puncak kegiatan akan diramaikan dengan deklarasi pemilih pemula untuk mendukung Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019.

Kegiatan ini diklaim sebagai yang pertama dilakukan pada Pilpres 2019 ini. Juga sebagai wujud perhatian Prabowo-Sandi terhadap pemilih pemula yang notabene adalah generasi penerus bangsa. (cir/h02/J)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here