Jumat Barokah, Polres Asahan Ajak Perangi Teroris

0
KAPOLRES Asahan AKBP Faisal F Napitupulu bersama anak yatim dan masyarakat tidak mampu. Waspada/Sapriadi
KAPOLRES Asahan AKBP Faisal F Napitupulu bersama anak yatim dan masyarakat tidak mampu. Waspada/Sapriadi

KISARAN (Waspada): Mengantisipasi tindakan kriminal dan meningkatkan situasi Kamtibmas Polres Asahan mengajak untuk memerangi teroris. Hal itu disampaikan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, saat kegiatan rutin Jumat Barokah dengan membagi bantuan Sembako dan hijab kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di Link II, Kel. Sidodadi, Kec. Kisaran Barat, Jumat (15/3).

Kapolres berharap seluruh elemen masyarakat bisa meningkatkan tali silahturahmi, dan saling tolong-menolong kepada masyarakat yang membutuhkan. Terlebih lagi menyikapi aksi teroris di Sibolga, diharapkan masyarakat bisa berperan dalam menjaga keamanan tempat tinggalnya. “Kita harus saling kerjasama, bila ada tindakan mencurigakan mengarah ke tindakan kriminal dan teroris, silahkan laporkan ke polisi,” imbau Kapolres.

Menurutnya, bila rasa persatuan dan kesatuan kuat, maka bangsa ini akan kuat, sehingga bisa menekan tindak kriminal, baik itu narkoba dan tindakan lainnya. “Sebab itu kegiatan Jumat Barokah sebagai ajang silahturahmi dan membantu masyarakat terutama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan tertib,” jelas Kapolres.

Diharapkan masyarakat bisa jadi garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas dan mitra kepolisian, sehingga Asahan tertib dan aman, apalagi saat ini dekat Pemilu. “Mari kita bersama menjaga Kamtibmas, sehingga Asahan bisa tertib dan aman,” ajak Kapolres. (a15/a31)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here