Jum’at Barokah Polsek Panyabungan

0
KAPOLSEK Panyabungan, AKP Andi Gustawi saat memberikan bantuan sembako di Desa Sigalapang Julu-Panyabungan. Waspada/Sarmin Harahap
KAPOLSEK Panyabungan, AKP Andi Gustawi saat memberikan bantuan sembako di Desa Sigalapang Julu-Panyabungan. Waspada/Sarmin Harahap

MANDAILING NATAL (Waspada): Polsek Panyabungan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengadakan kegiatan Jum’at barokah dengan memberikan bantuan sembako kepada orang tidak mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Panyabungan, Jum’at (15/3).

Bantuan kali ini di serahkan langsung Kapolsek Panyabungan, AKP Andi Gustawi di dampingi BPD Sigalapang Julu, Mahmudin Anas Nasution kepada Adaham (58) warga Desa Sigalapang Julu, Kecamatan Panyabungan yang di serahkan selesai pelaksanaan shalat Jum’at.

Kapolsek Panyabungan, AKP Andi Gustawi Nasution menjelaskan, kegitan Jum’at barokah ini di populerkan Kapolres Madina, AKB. Irsan Sinuhaji SIK MH, yang merupakan langkah nyata Polri untuk selalu ada dan dekat dengan masyarakat.

Lewat program ini, kiranya masyarakat Madina dapat lebih peka terhadap fenomena kehidupan sosial masyarakat di lingkungan sekitar. Karena bantuan yang di berikan bukan karena polisi itu kelebihan uang, tapi merupakan cara lain untuk mengetuk hati masyarakat Madina agar sama-sama tersentuh, dan tergerak untuk membantu meringankan beban sesama.

Mahmudin Anas Nasution mewakili Kepala Desa, dan keluarga Adaham mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan sembako dari Polres Madina, yang sangat membantu bagi keluarga Adaham di tengah situasi ekonomi yang saat ini cukup sulit.

Kapolres Madina, AKBP Irrsan Sinuhaji,SIK MH yang dihubungi Waspada mengataka bahwa program tidak tertulis, Jum’at barokah ini sudah berlangsung hampir 6 bulan di seluruh jajaran Polsek yang ada di Madina.

Sebagai Kapolres, ia mengaku bangga karena langkah-langkah baik yang di lakukannya ternyata di tiru anggota. Ia berharap kegiatan kemanusiaan seperti ini akan terus berkelanjutan di dalam tubuh Polri sebagai pengayom masyarakat. (c14)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here