Bikers KNPI Sumut Sambut Kedatangan Jokowi

1
BIKERS DPD KNPI Sumut dan Relawan SATU saat menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Lap. Merdeka Medan. Waspada/Ronggur Simorangkir
BIKERS DPD KNPI Sumut dan Relawan SATU saat menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Lap. Merdeka Medan. Waspada/Ronggur Simorangkir

MEDAN (Waspada): Bikers 01 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumut bersama Solidaritas Pemuda Sumatera Utara (SATU) kovoi keliling Medan sembari mengucapkan selamat datang kepada Presiden Indonesia Joko Widodo di Kota Medan. Bikers KNPI Sumut dan SATU akan lakukan kampanye untuk lebih memastikan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sumut.

Hal itu disampaikan Ketua Bikers DPD KNPI Sumut, Irawati Dayana atau yang akrab disapa Mama Queen, Sabtu (16/3). Mama Queen menjelaskan, sebelumnya Bikers DPD KNPI Sumut sudah melakukan touring ke 14 Kab/kota di Sumut untuk mengkampanyekan Calon Presiden (Capres) Jokowi-Ma’ruf di tempat tempat yang kami singgahi.

“Di setiap daerah yang disinggahi, para Bikers KNPI Sumut ini disambut oleh pengurus KNPI Kab/kota. Penyambutannya berupa pernyataan sikap deklarasi dukungan pada Capres nomor urut Satu Jokowi-Ma’ruf,” tandasnya.

Menurut Mama Queen, dari beberapa daerah yang dikunjungi saat touring kemarin, sambutan masyarakat begitu antusias melihat pesan ajakan yang dikampanyekan para Bikers KNPI Sumut untuk memilih Jokowi-Ma’ruf. Bahkan ada masyarakat yang sampai menyumbang uang nya untuk membantu para bikers berkampanye tersebut.

Mama Queen mengatakan, umumnya masyarakat di Sumut merasa puas dengan kinerja Pak Jokowi selama jadi Presiden. “Jadi tidak begitu susah untuk mengkampanyekan Pak Jokowi, karena umumnya masyarakat tahu kerja nyatanya. Terlebih pembangunan di Sumut yang nyata,” tandasnya.

Mama Queen mengatakan, kehadiran Bapak Jokowi di Sumut harus disambut dengan penuh suka cita. Katanya, kedatangan Pak Jokowi ke Sumut ibaratkan penambahan energi baru bagi para relawan Jokowi terkhusus para Bikers KNPI Sumut.

“Kedatangan Pak Jokowi ke Sumut adalah bukti bahwa beliau peduli terhadap masyarakat dan pembangunan di Sumut. Oleh sebab itu, DPD KNPI Sumut akan kerja keras untuk memenangkan Pak Jokowi untuk periode selanjutnya,” tandasnya. (crds)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here