Ribuan Warga P.Sidimpuan Ikuti Jalan Sehat Relawan Prabowo Sandi

1

Keterangan foto :
Ribuan warga padati Halaman Bolak P.Sidimpuan usa mengikuti jalan sehat yang digelar Relawan Prabowo Sandi,Minggu (17/3).Waspada/Mohot Lubis.  

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Ribuan warga Kota P.Sidimpuan padati Alaman Bolak, P.Sidimpuan usai mengikuti jalan sehat yang digelar relawan Prabowo-Sandio P.Sidimpuan, Minggu (17/3).

Kegiatan ini diwarnai dengan penandatangan dukungan kepada Prabowo-Sandi di atas selembar kain panjang.

Jalan Sehat dengan rute dari Alaman Bolak melewati Jalan Sudirman/Eks Merdeka, Jalan Ahmad Yani ,Jalan Serma Lian Kosong, Jalan Sitombol dan finish di Alaman Bolak dengan tema ‘Hidup Sehat, Pikiran Sehat, Pilihan Sehat’ dilepas Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu.

Kegiatan yang digagas relawan Prabowo-Sandi, emak-emak Rabu Biru tersebut dihadiri, Ketua Partai Gerindra P.Sidimpuan Rusydi Nasution Pengurus Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) P.Sidimpuan. Emak-emak Rabu Biru, P.Sidimpuan, FPI P.Sidimpuan, kader dan simpatisan partai pengusung Prabowo-Sandi serta pendukung dan simpatisan Prabowo-Sandi.

Jalan sehat yang sempat tertunda satu minggu karena ada tabligh akbar yang dihadiri cawapres Makruf Amin, dimeriahkan dengan lucky draw bagi peserta jalan sehat serta hiburan keyboard berlangsung aman dan lancar meski sebelumnya sempat mendatangai kantor Walikota P.Sidimpuan terkait izin.

Di sela-sela acara jalan sehat itu, warga membawa sejumlah spanduk yang pada intinya berisikan bukti dukungan kepada Capres 01 Prabowo-Sandi seperti Indonesia butuh Prabowo-Sandi, terima kasih Makruf Amin telah datang ke kota kami tetapi pilihan kami tetap Prabowo-sandi dan satu komando dengan Habib Rizieq Syihab 2019 Ganti Presiden.

Gus Irawan Pasaribu yang juga menjabat Ketua Komisi VII DPR RI mengatakan kegiatan tersebut seharusnya dilakukan pada 10 maret 2019, tapi karena KH Ma’ruf Amin dating ke P.Sidimpuan, pihaknya mengalah.”Karena ada kedatangan orangtua kita KH Ma’ruf Amin kita mengalah,” katanya.

Meski sudah mengalah, ungkap Gus, dapat kabar bahwa permohonan izin pemakaian Alaman Bolak P.Sidimpuan terkesan dihalang-halangi.”Masa kita sudah mengalah dibuat begitu. Jadi kalo ada yang menghalang-halangi harus kita lawan, ada 12 Ribu orang kita disini,” tegasnya.

Ketua Relawan Prabowo-Sandi ‘Emak-Emak Rabu Biru, Hafnida Harahap meminta masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dengan baik.”Waktu tinggal 30 hari lagi, kita minta utk bersabar. Jangan sampe pilihan berbeda kita saling berkelahi.Kita berdoa agar pada 17 April nanti allah mengijinkan 02 Prabowo-Sandi sebagai presiden kita,” harapnya.(cml/C).

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here