Perindo Nonton Bareng Captain Marvel

1
PALACHETA Subies Subianto dan Rudi Zulham Hasibuan saat memberi keterangan saat digelarnya nonton bareng film Captain Marvel. Waspada/Ist
PALACHETA Subies Subianto dan Rudi Zulham Hasibuan saat memberi keterangan saat digelarnya nonton bareng film Captain Marvel. Waspada/Ist

CALON anggota legislatif (caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar nonton bareng film “Captain Marvel” bertajuk Nonton bareng Milenial III bersama berbagai elemen masyarakat.

Kegiatan nonton bareng ini berlangsung di Studio 2 CGV, Focal Point Mall, Jalan Gagak Hitam Medan, Minggu (24/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut, caleg DPRD Medan juga pemilik Focal Point Mall Dapil Medan-3 nomor urut 1, Palacheta Subies Subianto dan ketua DPW Sumut juga caleg DPR-RI Dapil Sumut-1 nomor urut 1, Rudi Zulham Hasibuan.

Palacheta Subies Subianto menjelaskan kegiatan nonton bareng ini dilaksanakan, karena film adalah salah satu medium yang baik, untuk menyampaikan pesan penguatan.

Kegiatan nontong film Captain Marvel ini sekaligus untuk mengapresiasi perfilman.

Sedangkan Rudi Zulham Hasibuan menambahkan, kegiatan nonton bareng ini dilakukan sebagai upaya Perindo memperkuat hubungan emosional antara caleg dan berbagai elemen masyarakat.

“Jadi kita bukan hanya sekedar bersosialisasi dengan bagi-bagi kartu nama. Tapi kita juga ingin sama-sama bergembira dan penuh keakraban dengan berbagai elemen masyarakat,” sebut Rudi.

“Mari kita berjuang bersama dalam keadaan apapun. Dan yakin kita jika soliditas itu dipupuk dalam setiap keadaan, tentunya akan menjadi mudah untuk mencapai kemenangan,” tandas Rudi.

“Hikmahnya, dengan kondisi bersama-sama seperti slogan DPW Partai Perindo, Kita Solid Kita Pasti Bisa itu, sangat mungkin terjadi dan pasti bisa,”tukasnya. Andika

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here