22 April 3.978 Siswa Di Pijay UNBK

0
Siswa ikut UNBK.
Siswa ikut UNBK.

PIDIE JAYA (Waspada): Sebanyak 3.978 siswa Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menegah Kejuruan di Kab. Pidie Jaya akan mengikuti ujian nasional berbasis komputer (UNBK).

Siswa SMP atau yang sederajat, yang akan mengikuti UNBK sebanyak 2.476 siswa. Mereka berasal dari 41 unit sekolah SMP sederajat yang ada di Kab. Pidie Jaya, dan UNBK akan dilaksanakan di 26 lokasi mulai 22 April mendatang.

Sedangkan tingkat SMA, 13 sekolah akan mengikuti UNBK, dengan jumlah siswa sebanyak 1.158 orang, mereka akan mengikuti pada 1, 2, 4 dan 8 April mendatang.

Sementara siswa SMK yang sedang mengikuti UNBK sebanyak 344 siswa. Siswa SMK sudah mengikuti UNBK selama dua hari, dan akan berakhir, Kamis (28/3).

Kepala Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMK, Iskandar yang dihubungi Waspada, Selasa (26/3) mengatakan, proses UNBK siswa SMK berjalan lancar.

“Alhamdulillah, sudah dua hari pelaksanaan UNBK tingkat SMK berjalan lancar, tidak ada kendala apapun, baik arus listrik maupun server. Kita berharap UNBK berjalan lancar hingga selesai nantinya,” ujar Iskandar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here