WASPADA Beri Penghargaan Most Inspirational Leader 2019 Untuk Tun Mahathir

1
PERDANA Menteri Malaysia Tun Dr Mahathir Mohamad diapit Pemimpin Umum Harian Waspada Dr Hj. Rayati Syafrin dan Wakil Pemimpin Redaksi Waspada Teruna J. Said saat menerima penghargaan Most Inspirational Leader 2019 dari Harian Waspada di Putra Jaya, Malaysia, Senin (1/4).(Waspada/Muhammad Faisal/C)

KUALA LUMPUR (Waspada): Pemimpin Umum WASPADA dr Hj Rayati Syafrin menyerahkan Penghargaan Most Inspirational Leader 2019 kepada PM Malaysia Tun Dr Mahathir Mohamad di ruang kerjanya Kantor Pemerintahan kompleks Putra Jaya, Senin (1/4).

Wapemred Waspada H. Teruna J. Said dalam pada kesempatan itu mengatakan, Dr Mahathir pantas mendapatkan award tersebut karena karena dipandang sangat menjadi teladan masyarakat dunia sebagai tokoh panutan masyarakat, khususnya dalam dunia Islam sejalan sikap keteladanan dan ketegasan yang perlihatkan, baik ketika memerintah selama 22 tahun di masa lalu, dan tidak berubah ketika diberi anugerah oleh Allah SWT kembali memimpin Malaysia sebagai PM sejak Mei 2018.

Setiap tahun memperingati Hari Ulang Tahun WASPADA selalu mengadakan seminar nasional dan membentuk tim penilai serta memberikan penghargaan kepada para tokoh yang berkontribusi besar bagi memajukan masyarakat di Sumut dan Aceh. Mulai dari tokoh pendidikan, tokoh kesehatan, tokoh politik, tokoh agama, tokoh olahraga dll.

Namun, di tahun 2018 bertepatan dengan HUT WASPADA ke-72 panitia atas masukan dari pembaca WASPADA dan tokoh-tokoh kampus/akademisi bersepakat bulat memberikan penghargaan Most Inspirational Leader 2019 kepada sosok Tun Dr Mahathir Mohamad karena dedikasi dan perjuangannya sebagai seorang negarawan tulen yang mementingkan kebajikan rakyat serta kepentingan negara, serta pemimpin dunia yang patut dicontoh dan diteladani karena berani mengambil risiko dalam memperjuangkan kepentingan umat Islam, membela negara-negara Islam, khususnya membela rakyat Palestina melawan zionis Israel, membela muslim Rohingya, muslim Uighur dari kekejaman penguasa berlatar SARA.

Tun Dr Mahathir Mohamad tampak terharu saat PU WASPADA menyerahkan Award Penghargaan Most Inspirational Leader 2019 langsung diterima dan dipandanginya beberapa saat. ‘’Terima kasih…, terima kasih…,‘’ ujarnya, saat menerima tim WASPADA.

Teruna Jasa Said menjelaskan, pertemuan ini merupakan ’’bonus’’ setelah sebelumnya kita beberapa kali bertemu di Kuala Lumpur dan membuat dua kali acara seminar di Medan tahun 2015 dan tahun 2017, berupa seminar bertema mengantisipasi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) dan seminar Internasional bertema ’’Good Governance and Clean Government’’ yang berlangsung meriah. Semoga hubungan baik yaang sudah terjalin lama ini dapat meningkatkan hubungan bilateral kedua negara serumpun berjiran, khususnya dengan WASPADA dalam rangka mencerdaskan rakyat, bangsa dan negara.(tim)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here