D’Fashion, Surganya Belanja Textile Hadir di Medan

1
Masyarakat terlihat antusias memilih berbagai jenis kain yang ditawarkan dengan harga murah di D'Fashion Jalan Iskandar Muda Medan, Rabu (3/4). (Waspada/Yuni Naibaho)

MEDAN (Waspada): Setelah sukses membuka gerai textile terbesar dan termurah di Bandung, D’Fashion sebagai gerai textile terkemuka di Indonesia saat ini membuka cabang baru di Medan, dengan konsep Toko Textile Terbesar, terlengkap dan termurah di Kota Medan.

“Sebagai kota provinsi, menurut kami Medan sangat potensial. Kota Medan adalah pusat aktifitas perekonomian pulau Sumatera. Konsumsi baju muslim, kebaya dan baju pesta di Medan cukup bagus. Kehadiran kami bisa menjadi solusi bagi masyarakat Medan dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan fashion. Selain terlengkap kami hadir dengan harga yang sangat kompetitif,” kata Owner Mr Roshan M Bhojwani pada acara launching D’Fashion Textile and Tailor di Jl Iskandar Muda Nomor 117, Medan, Rabu (3/4).

Opening D’Fashion Medan akan dilakukan selama lima hari dari tanggal 3 April hingga 7 April 2019. Yang unik dari opening D’Fashion adalah dihadirkannya bintang tamu selebriti tanah air disetiap harinya. Sederet nama artis papan atas seperti Syahrini, Judika, Raline Syah, hadir bergantian di setiap rangkaian opening selama 5 hari tersebut. Selain itu acara akan dipandu oleh MC papan atas pula yaitu Andika Pratama dan juga akan menghadirkan designer ternama Ivan Gunawan.

Owners D’Fashion Textile and Tailor, Mr Roshan M Bhojwani, mengatakan bagi calon pembeli yang hadir pada saat opening, D’Fashion juga memberikan program bagi pengguna kartu BCA Kredit BCA dan Mandiri. Untuk pemegang kartu kredit BCA diberikan diskon Rp. 100.000 untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp. 1.000.000.

Sementara itu bagi pemegang kartu Mandiri diberikan diskon 50% utk setiap penggunaan Mandiri Fiesta Point. Dan juga jangan lewatkan pada hari ke 5 yaitu tanggal 7 April 2019  akan ada pembagian hadiah bagi Best Spending customers.

“Kami ingin memanjakan pelanggan mulai hari pertama kami buka. Jadi bagi warga Medan dan sekitarnya kami persilakan untuk hadir bersama keluarga, sanak dan saudara. Fasilitas toko kami  lengkapi dengan playground anak, kursi pijat dan mushola, sehingga belanja menjadi sangat menyenangkan dan nyaman,” ujarnya.

Dari pantauan Waspada, terlihat antusias masyarakat mengunjungi toko D’Fashion dengan melihat dan membeli berbagai jenis kain untuk kebutuhan fashionnya. Dimana toko ini didesain tiga lantai dengan menawarkan berbagai jenis kain yakni untuk pesta, kain khusus jas serta kebutuhan fashion lainnya yang dilayani keramahan dari pegawai-pegawainya.

“Untuk harga kami jamin termurah di Kota Medan. Selama grand opening ini juga kami sediakan banyak promo dn voucher undian,” tuturnya. (cyn)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here