Pria Tua Ditemukan Tewas Di Kamar

1
KSPK bersama Inavis Polres Tebingtinggi melakukan olah TKP di rumah korban. Waspada/Kristian Brahmana

TEBINGTINGGI (Waspada): Seorang pria keturunan Tionghoa, Janpeng, 76, warga Jalan Thamrin, Gg. Jawa, Kel. Pasar Gambir, Kec. Tebingtinggi Kota, Tebingtinggi, Minggu (7/4) sekitar pukul 14:00 ditemukan tewas di kamar.

Informasi melalui anak korban Fitri, 32, warga Kota Medan, dua hari sebelum meninggal dunia dia coba menghubungi ayahnya lewat telepon, karena berulangkali handphone tidak diangkat korban, ia puncuriga dengan kondisi korban yang selama ini tinggal seorang diri di rumah.

Minggu (7/4) ia bersama suaminya Awai, 34, datang ke rumah ayahnya. Setiba di depan rumah korban dia curiga melihat pintu teras tertutup rapat dan terkunci. Kemudian dia memanggil tetangga untuk mencongkel agar bisa masuk.

Setelah masuk dia terkejut melihat ayahnya terkujur kaku dengan posisi telentang di bawah tempat tidur. Bersama suaminya dia melapokan kejadian ini ke Mapolres Tebingtinggi. KSPK A Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring saat dikonfirmasi waspada, membenarkan ada penemuan mayat pria tua di dalam rumah dengan posisi telentang.

Di TKP petugas menemukan uang tunai Rp1,2 juta diduga milik korban. Petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban, dan di duga korban meninggal akibat sakit sesak nafas yang sudah lama di deritanya, ujar KSPK A Aiptu Terlaksana Sembiring.(ckb)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here