Putra Tanjungbalai Wakili Indonesia Di MTQ Kuwait

0

TANJUNGBALAI (Waspada): Putra kelahiran Kota Tanjungbalai, M Azroi, mewakili Indonesia pada MTQ Internasional di Kuwait, 9 hingga 17 April 2019. “Dia sudah di Kuwait, dan melalui pesan Whatsapp dia memohon doa kita semua supaya bisa memberikan yang terbaik,” kata Wali Kota Tanjungbalai Muhammad Syahrial, Jumat (12/4).

“Alhamdulillah saya masuk mewakili Indonesia di ajang MTQN tingkat Internasional di Kuwait. Mohon doa kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai, kawan, saudara dan seluruh warga indonesia supaya saya bisa meraih hasil yang baik,” demikian pesan singkat tahfiz 30 juz tersebut.

Wali Kota Tanjungbalai menyebutkan, saat seleksi, M Azroi memang bukan mewakili Sumut, melainkan Kepri. Hal ini karena beliau sedang kuliah di STIQ Batam jurusan Tafsir. “Kita memberi apresiasi kepada anak Tanjungbalai berprestasi dalam pengembangan Al Quran seperti ini,” ujar Syahrial.

M. Azroi, 21, putra pertama dari tiga bersaudara buah perkawinan M. Duan Sitorus alias Pak Mahmud dan Rohana Sagala, warga Jalan Pendidikan, Kel. Sijambi, Kec. Datukbandar, Kota Tanjungbalai.

Melalui pesan singkat, M. Azroi menyatakan harapannya untuk mendapatkan prestasi terbaik. Hanya saja, lanjut dia, kemenangan bukan tujuan utama, melainkan syiar dan dakwah demi mendapatkan pahala dan ridho Allah. (a14)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here