GPA Gelar Silaturahmi Akbar Jelang Pemilu

0
KELUARGA Besar Gerakan Pemuda Al Washliyah berfoto bersama usai acara silaturahmi akbar. Waspada/Ronggur Simorangkir
KELUARGA Besar Gerakan Pemuda Al Washliyah berfoto bersama usai acara silaturahmi akbar. Waspada/Ronggur Simorangkir

MEDAN (Waspada): Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Sumut menggelar Silaturahmi Akbar Menyambut Pemilu 17 April, di Garuda Plaza Hotel, Jumat (12/4). GPA Sumut optimis kader-kader mereka yang berjuang di Pemilu akan meraih kemenangan atas suara umat.

Ketua GPA Sumut Zulham Efendi Siregar, mengatakan Pemilu tahun ini banyak diikuti oleh kader GPA yang bertarung sebagai peserta di Pemilihan Legislatif (Pileg) dari berbagai tingkatan. Katanya, sebagai organisasi Islam terbesar di Sumut, keluarga Al Washliyah harus mampu menunjukkan kekompakannya untuk memenangkan keluarganya di Pileg 17 April.

Zulham, mengatakan saat ini ada kader GPA yang berjuang di Pileg DPRD Sumut dan ada yang di Pileg DPRD kab/kota. Tentu hal itu harus kita syukuri bersama. Sebab langkah politik yang mereka ambil tersebut adalah bagian dari menjaga eksistensi Al Washliyah dalam hal politik, demi menjaga kemaslahatan dan keadilan umat Islam.

“Oleh sebab itu kami senang, dan keluarga besar Al Washliyah berkepentingan penuh untuk menghantarkan kawan kawan GPA menuju Parlemen demi melaksanakan niat mengabdi untuk umat,” tandasnya.

Zulham mengatakan, beberapa hari yang lalu GPA Sumut sudah menyerahkan mandat dukungan penuh ke kawan-kawan yang maju di Pileg, dan hari ini pada acara Silaturahmi Akbar adalah bagian dari dukungan GPA Sumut pasca penyerahan mandat dukungan.

Zulham mengatakan, melalui mandat dukungan kemarin, GPA Sumut sudah instruksikan ke pengurus GPA ditingkat kecamatan, bukan hanya untuk memilih tapi untuk memenangkan 21 orang kader GPA yang ikut maju di Pileg April mendatang.

Zulham mengatakan, ke 21 kader GPA yang maju sebagai Caleg tersebut diantaranya adalah Dr. M. Fachrul Adli Siregar Caleg Partai Demokrat DPRD Deli Serdang, H. Palacheta Subies Subianto Caleg Partai Perindo DPRD Medan, M. Afri Rizki Lubis Caleg Partai Golkar DPRD Medan, Abdullah Fathoni Caleg Partai PAN DPRD Binjai, H. Isma Fadli Pulungan Pulungan Caleg Partai Golkar DPRD Sumut, Aufar Al Wafi Caleg PPP DPRD Medan, Fachroel Rozi, Caleg Partai Nasdem DPRD Medan, Abrar Ishaq Mustafa Caleg Partai Demokrat DPRD Medan, dan puluhan Caleg lainnya.

Zulham mengajak seluruh keluarga besar Al Washliyah untuk menjaga suasana agar kondusif, jangan terjebak dengan isu isu hoax dan tidak baik. Kita harus yakinkan masyarakat bahwa Pemilu akan berjalan lancar,” tandasnya. Acara penyerahan mandat dukungan tersebut juga dihadiri oleh Ketua GPA Pusat Wizdan Fauran Lubis dan Sekretaris Al Washliyah Sumut, Isma Fadli Pulungan. (crds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here