Apel Gabungan Terakhir Bupati Dan Wabup Dairi

0
APEL gabungan terakhir Bupti dan Wakil Bupati Dairi bersama Aparatur Pemkab Dairi.Waspada/ist/B.
APEL gabungan terakhir Bupti dan Wakil Bupati Dairi bersama Aparatur Pemkab Dairi.Waspada/ist/B.

SIDIKALANG (Waspada): Bupati dan wakil Bupati Dairi masa kepemimpinaan dua periode 2009-2019 KRA.Johnny Sitohang adinegoro,S.Sos-Irwansyah Pasi,SH dilepas memasuki purna tugas oleh seluruh aparatur pemkab Dairi dalam gelaran apel gabungan dirangkai dengan acara perpisahan, di depan Kantor Bupati Jln. SM Raja Sidikalang Senin (15/4).

Sekda Sebastianus Tinambunan tampil sebagai komandan upacara yang diikuti aeluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Seluruh Camat dan para Kabag sekretariat Daerah kabupaten Dairi.
Rasa haru dirasa saat detik penyampaian cenderamata Ulos oleh seluruh pimpinan OPD kepada pasangan yang dikenal akur selama 10 tahun memimpin Kab Dairi.

Sekdakab Dairi mewakili seluruh aparatur Pemkab dairi menyampaikan, salut dan luarbiasa kepemimpinan yang dilakoni pasangan Bupati Wakil Bupati Dairi selama 10 tahun sejak 2009 lalu.

“Kepemimpinan Bapak sungguh kami rasakan khususnya aparatur di jajaran Pemkab dairi, karena Bapak Bupati selalu memberdayakan aparatur internal Pemkab Dairi dalam mengisi jabatan, tidak mau mendatangkan dari luar (impor)”, ujar Sekda.

Sebagai orangtua layaknya Bapak dan Ibu dalam keluarga besar Pemkab Dairi, Sekda menyampaikan duet kepemimpinan Bupati Wakil bisa terjaga tetap harmonis selama 10 tahun, tentunya sesuatu yang sangat pantas di banggakan dan diteladani aparatur.

Wabup Irwansyah Pasi,SH menyampaikan kesan selama 10 tahun berdampingan dengan Bupati Johnny Sitohang , selalu kompak dan saling melengkapi.

Untuk itu, dia berpesan agar aparatur dimana pun ditempatkan dalam bekerja tetap berpedoman pada aturan dan semua sudah ditentukan lewat rejeki dari Allah.

Selanjutnya, Bupati Dairi KRA.Johnny Sitohang Adinegoro,S.Sos berpesan kepada suluruh aparatur untuk tetap mengikuti perkembangan zaman, memyesuaikan diri serta tetap disiplin daan loyal.

“Yakin bapak/ibu, apabila bekerja dengan baik dan turut aturan bapak/ibu akan tetap turut ambil bagian dalam memberhasilkan pembangunan di daerah kita,” ujarnya.

Bupati menyampaikan permohonan maaf bila dalam memimpin selama 10 tahun jadi Bupati daan sebelumnya 5 tahun sebagai Wakil bupati memiliki banyak kekurangan.

Dalam acara dirangkai dengan penyampaian ucapan selamat memasuki masa purna tugas oleh seluruh aparatur Pemkab dairi dan seluruh pimpinan BUMD yang hadir dengan bersalaman.(ckm/B).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here