Mesti Kompak Kawal Messi

0
Marca
Marca

LONDON (Waspada): Bek Virgil van Dijk dan manajer Juergen Klopp, mengatakan para pemain Liverpool mesti kompak untuk mengawal Lionel Messi (foto) yang menjadi momok di lini depan Barcelona.

“Ini tentang melakukan semuanya bersama-sama, bukan hanya saya melawan seorang penyerang hebat. Ini tentang kami melawan semua orang, kami mesti kompak,” ucap Van Dijk di situs resmi Liverpool, Jumat (19/4).

“Saya rasa itu satu-satunya cara kami untuk bisa bertahan dengan baik. Laga akan sangat sulit, karena saya pikir dia (Messi) pemain terbaik di dunia dan kita lihat nanti,” tambah bek sentral Belanda tersebut.

Liverpool akan menjajal Barcelona pada semifinal Liga Champions bulan depan, setelah dengan perkasa menggasak FC Porto agregat 6-1 di babak perempatfinal. El Barca juga melaju mulus dengan kemenangan agregat 4-0 atas Manchester United.

Messi menjadi motor sukses Los Cules dengan sumbangan dua golnya ke gawang MU sekaligus memantapkan posisinya memimpin daftar top skor dengan kemasan 10 gol.

“Saya pikir semua orang sudah mencoba itu. Sejauh ini tak ada yang berhasil menghentikannya (Messi), tapi kami akan mencoba,” tekad Klopp.

“Syukurnya, saya tidak harus memikirkan itu sekarang. Terima kasih Tuhan, saya masih punya beberapa malam lagi sebelum melakukannya,” pungkasnya. (m15/uefa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here