Si Biru Butuh Solusi

0
GiveMeSport
GiveMeSport

LONDON (Waspada): Chelsea mencapai semifinal Liga Europa, Kamis (Jumat WIB), setelah mengalahkan Slavia Praha 4-3 untuk unggul agregat 5-3.

Dua gol Pedro Rodriguez (foto kanan) pada babak pertama seperti memululkan laju The Blues di Stamford Bridge, London. Namun Slavia bangkit pada babak kedua untuk membuat laga kembali mendebarkan.

“Kami membutuhkan solusi, ini masalah besar, sesal Maurizio Sarri, manajer Chelsea asal Italia, seperti dilansir Reuters, Jumat (19/4).

“Dalam 10 pertandingan terakhir, kami memulai pertandingan seperti dalam laga ini,” tambah mantan pelatih Napoli tersebut.

Si Biru unggul 3-0 dalam kurun 17 menit diawali upaya Pedro menaklukkan kiper Ondrej Kolar menit kelima. Winger Spanyol itu melepaskan tendangan yang membentur tiang gawang empat menit kemudian yang kemudian berbalik masuk gawang Slavia, setelah memantul wajah bek Simon Deli.

Pedro merancang gol ketiga Chelsea yang diselesaikan dengan mudah oleh striker Olivier Giroud (foto kiri). Pedro juga yang menciptakan gol keempat Chelsea menit 27, setelah menyambar bola muntah dari Kolar yang menghalau tendangan Giroud.

Dua menit sebelumnya, kapten Slavia Tomas Soucek menaikkan semangat pendukung klub Ceko itu dengan melepaskan sundulan keras ke dalam gawang Biru.

Kebangkitan sebenarnya Slavia terjadi pada babak kedua ketika Petr Sevcik menyarangkan tambahan dua gol balasan ke gawang kiper Kepa Arrizabalaga menit 51 dan 54.

“Kami bermain sangat baik di babak pertama. Tapi seperti biasa dalam dua bulan terakhir, kami memulai babak kedua dengan sangat buruk,” ratap Sarri. (m15/rtr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here