Rayakan HUT Ke-69 PSMS Butuh Dukungan Pengusaha

0
CEO PSMS Medan Dhody Thahir menyulangi legenda PSMS, Dollah Unai, dalam acara sederhana perayaan HUT ke-69 PSMS di Stadion Kebun Bunga, Minggu (21/4) sore. Waspada/Arianda Tanjung
CEO PSMS Medan Dhody Thahir menyulangi legenda PSMS, Dollah Unai, dalam acara sederhana perayaan HUT ke-69 PSMS di Stadion Kebun Bunga, Minggu (21/4) sore. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): CEO PSMS, Dhody Thahir didampingi Sekum Julius Raja, meminta para pengusaha di Kota Medan sekitarnya peduli dan mau mendukung sekaligus membantu tim kesayangan warga Medan ini dalam masalah pendanaan.

Sebab untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2019 yang akan bergulir seusai Lebaran Idul Fitri nanti, PSMS membutuhkan dukungan dana dan sponsor. “Kita butuh dana setidaknya Rp9 miliar, sebab itulah kita butuh dukungan dana,” ujar Dhody.

Pernyataan Dhody Thahir itu disampaikannya di sela acara perayaan HUT ke-69 PSMS yang jatuh pada 21 April. Acara perayaan HUT yang berlangsung sederhana itu digelar di Stadion Kebun Bunga Medan, Minggu (21/4) sore.

“Kita punya banyak pengusaha di Medan, mudah-mudahan mereka mau mendukung PSMS sehingga kita bisa lebih siap menghadapi kompetisi Liga 2,” tambah Dhody.

Dikatakan, manajemen PSMS dalam waktu dekat juga akan bertemu Ketua Dewan Penasehat PSMS yang juga Gubernur Sumut Edy Rahmayadi guna melaporkan persiapan PSMS dalam menghadapi kompetisi musim ini.

Seperti diketahui, Legimin Rahardjo cs saat ini terus menjalani latihan rutin di Stadion Kebun Bunga Medan dan telah melakoni sejumlah laga ujicoba. PSMS mematok target tinggi kembali meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Dhody mengaku terharu dengan antusias tinggi para legenda PSMS, mantan pemain maupun suporter untuk menghadiri perayaan HUT kali ini.

“Kehadiran para legenda dan mantan PSMS serta perwakilan suporter menunjukkan bahwa PSMS di bawah manajemen PT Kinantan Medan adalah yang benar,” tegas Dhody.

Perayaan HUT PSMS diisi dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan para pengurus dan pemain. Juga digelar pertandingan ujicoba antara PSMS dan PS Rambung Sialang Lonsum.

Dalam laga ujicoba tersebut, skuad Ayam Kinantan menang dengan skor 7-0. Gol-gol PSMS diciptakan Natanael Siringo-ringo (2 gol), Eki Fauzi, Bayu Tri Sanjaya, Aldino Herdianto, Egas Ashadi, dan Tedi Alma. (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here