Tabung Gas Meledak

0
Gudang penyimpanan tabung gas di Jln Prof HM Yamin Kota Tanjungbalai tampak rusak dan berantakan paska ledakan.
Gudang penyimpanan tabung gas di Jln Prof HM Yamin Kota Tanjungbalai tampak rusak dan berantakan paska ledakan.

TANJUNGBALAI (Waspada) : Gudang penyimpanan tabung gas rusak setelah satu tabung meledak di Jln Prof HM Yamin Lingk IV Kel Keramat Kubah Kec Seitualang Raso Kota Tanjungbalai, Kamis (2/5).

Kerusakan pada bangunan permanen tersebut cukup parah terlihat dari dinding yang retak-retak dan pintu besinya sampai melayang ke rumah tetangga di seberang jalan akibat kuatnya ledakan. Selain kerusakan bangunan, seorang karyawan gudang, Faisal Lubis menderita luka bakar serius di tubuh dan saat ini mendapat perawatan medis di rumah sakit setempat.

Tak cukup sampai disitu, ledakan juga mengakibatkan satu unit sepeda motor BK 5522 VN rusak. Belum diketahui pasti penyebab ledakan tersebut, namun informasi beredar api berasal dari sepeda motor yang dihidupkan karyawan yang langsung menyambar tabung gas bocor.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai melalui Kasubbag Humas Iptu AD Panjaitan mengatakan pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut. Barang bukti disita katanya berupa tabung gas, sedangkan TKP telah diberi garis polisi. (A32)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here