Aceh Utara Heboh, Suami Bantai Istri Dan Dua Anak Tirinya Dengan Sajam

0
Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

MUARA BATU (Waspada): Warga Desa Ulee Madon Kec. Muara Batu Kab. Aceh Utara dihebohkan kejadian tragis seorang suami baru membantai istri dan dua anak tirinya hingga tewas dalam rumah, Selasa (7/5).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Waspada dilapangan menerangkan pelaku Aidil Saputera, 51 tega membunuh ibu rumah tangga Irawati, 33 dan dua anak tirinya Zikhra, 14 dan Yazid, 2,5 tahun dengan menggunakan senjata tajam.

Peristiwa ini baru ketahui warga Desa Ulee Madon, setelah salah satu anak korban Zikri, 4 tahun berhasil meloloskan diri saat ayah tirinya sedang membantai korban satu-persatu. Zikri selamat setelah melompat dari lantai dua rumahnya dan dalam kondisi patah kaki menuju ke rumah saudaranya untuk meminta pertolongan.

Salah seorang tetangga korban di Desa Ulee Madon Muhammad mengatakan kejadian pembantaian itu terjadi sekira pukul 01.00 dini hari. Selanjutnya pada pukul 02.00, keluarga korban datang ke rumah untuk membantu, namun sayang pelaku telah kabur meninggalkan tiga korban tewas di tempat.

Berdasarkan laporan pihak Polsek Muara Batu menerangkan hasil olah TKP korban Irawati ditemukan tewas di bagian dapur dengan luka gorok, tusukan di bagian dada, perut, dan punggung. Korban Zikra, 14 ditemukan tewas di bagian tangga rumah dengan luka tusukan di bagian perut dan dadanya.

Korban ketiga Yazid balita berusia satu tahun ditemukan tewas dalam bak mandi dengan luka tusukan di bagian lehernya. Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan S, ik melalui Kasat Reskrim AKP Indra. T. Herlambang membenarkan telah terjadi pembunuhan di Desa Ulee Madon.

Tersangkanya Aidil Saputera, 42, dari Kota Medan yang baru lima bulan menikah dengan korban Irawati sebagai suami ketiganya. Korban lain yang selamat dari pembantaian itu adalah Rizky, 15, karena sedang ikut tadarrus di meunasah Desa Ulee Madon. Pasca kejadian itu, pihak polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah melarikan diri ke arah Lambaro Kota Banda Aceh.

Hingga berita ini diturunkan, dibantu oleh Tim Jatanras Polda Aceh berhasil menangkap pelaku dikawasan Lambaro Kota Banda Aceh. Kini pelaku telah diringkus dan dibawa ke Polres Lhokseumawe untuk digelar konferensi pers dan diproses secara hukum. (b16)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here