Motivasi Salah Main

0
LFC
LFC

LONDON (Waspada): Striker Mohamed Salah (foto kanan), diyakini akan sangat termotivasi untuk main membela Liverpool pada matchday pamungkas Liga Premier, Minggu (12/5) malam.

Pasalnya, bintang Mesir itu ingin menjadi top skor liga buat musim kedua beruntun dengan cara menambah koleksinya ketika Si Merah menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield.

Salah mengalami cedera ketika Liverpool memukul Newcastle United 3-2 pekan lalu. Dia absen saat pasukan Juergen Klopp menggunduli Barcelona 4-0 pada leg2 semifinal Liga Champions untuk lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-3.

Dia kini memimpin daftar top skor dengan kemasan 22 gol. Namun mantan penyerang AS Roma dan Chelsea itu hanya unggul dua gol dari Sergio Aguero (Manchester City), Pierre Emerick Aumabeyang (Arsenal) dan rekan satu timnya Sadio Mane.

Dengan golnya pula, Salah berarti akan membantu harapan kampiun Si Merah asuhan Juergen Klopp tetap hidup dalam persaingannya dengan ManCity.

“Semoga saja kami bisa terus melakukannya bersama-sama untuk beberapa tahun ke depan dan tumbuh sebagai tim serta meraih banyak trofi,” harap Virgil van Dijk (foto kiri), bek Liverpol asal Belanda.

“Kami punya tim dalam usia emas, antara 20 sampai 27, 28. Ini hanyalah awal dan semoga saja kami bisa melakukannya setiap musim,” tekad Van Dijk, seperti dikutip dari Sportskeeda, Jumat (10/5).

Tim promosi Wolves yang dilatih Nuno Espirito Santo musim ini cukup menjanjikan dengan menembus peringkat ketujuh nilai 57.

Wolves bahkan menjadi batu sandungan untuk tim-tim enam besar musim ini dengan membukukan 4 kemenangan, 4 imbang, dan tiga kali kalah.

Mereka mencuri kemenangan tandang saat melawan Tottenham Hotspur, lantas membawa pulang satu poin dari lawatan ke kandang Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

Tapi ketika menjamu Liverpool, pasukan Nuno menyerah 0-2 akibat gol Salah dan Van Dijk pada 22 Desember 2019 di Molineux Stadium. (m15/skd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here