Truk Kontra Sepedamotor 1 Tewas Satu Luka Berat

0

AEKKANOPAN (Waspada): Satu tewas dan satu luka berat setelah sepedamotor yang mereka kendarai ditabrak truk Colt diesel di Jalinsum Desa Siduadua, Kec. Kualuh Selatan, Kab. Labuhanbatu Utara, Selasa (14/5) sekira pukul 14.30. Korban tewas Defri, 21, warga Dusun II Desa Hasang, Kec. Kualuh Selatan, Labura. Sedangkan korban luka berat Arjuna Siagian, 24, warga Desa Hasang.

Informasi diperoleh waspada di TKP, sebelum peristiwa terjadi kedua korban mengendarai sepedamotor Honda Supra X tanpa plat dikemudikan Defri, berboncengan dengan Arjuna Siagian datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat diduga dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di Jalinsum Desa Suduadua, tepatnya di depan Puskesmas Gunting Saga, mereka hendak mendahului mobil Avanza dari sebelah kanan. Namun saat itu stang sepedamotor yang mereka kendarai mengenai bagian samping bodi mobil Avanza, sehingga sepedamotor kehilangan kendali.

Secara bersamaan dari arah berlawanan, melintas truk colt diesel. Sepedamotor mereka oleng ke kanan dan ditabrak truk tersebut, mengakibatkan Defri tewas di tempat sementara Arjuna yang dibonceng mengalami luka berat.

Petugas Lantas Polsek Kualuh Hulu yang tiba di lokasi mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas Gunting Saga. Sementara korban luka berat dievakuasi ke RSUD Labura. Kasat Lantas Polres Labuhan Batu AKP Sonny Harsono S, Ik saat dikonfirmasi waspada melalui Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu, Iptu Rusdi Koto, membenarkan kejadian tersebut. (csi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here