Tabrakan Beruntun Di TebingTingggi

0
Waspada/Kristian Brahmana Mobil Avanza menghantam bagian belakang truk colt diesel
Waspada/Kristian Brahmana Mobil Avanza menghantam bagian belakang truk colt diesel

TEBINGTINGGI (Waspada): Tabrakan beruntun antara mobil Pickup Granmax BK 8512 NE dengan mobil Avanza warna putih BK 1786 NJ, dan truk colt disel BK 8823 ND, di Jalan KL Yos Sudarso Kel Lalang, Kec Rambutan, Kota Tebingtinggi terjadi Selasa(14/5) sekitar pukul 19.00.

Mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi laka lantas di lokasi dan tidak menimbulkan korban jiwa, pihak petugas Sat lantas Polres Tebingtinggi langsung terjun ke lapangan untuk mengatur arus lalulintas yang menimbulkan kemacetan.

Tiga mobil yang mengalami tabrakan beruntun adalah mobil Grandmax BK 8512 NE dikemudikan Edward, 24, warga Desa Gelam Kec Bandar Khalifah Kab Serdang Bedagai, tidak mengalami luka tetapi bagian depan sebelah kanan mobil penyok.

Sopir mobil Avanza warna putih BK 1786 NJ, Bulak Sihotang, 40, warga Jalan Gatot Subroto Kec Padang Hulu Kota Tebingtinggi tidak mengalami luka tetapi ia mengeluhkan sakit di bagian tulang rusuk sebelah kanannya, diduga karena ada benturan keras di dalam mobil yang di kemudikannya, dan kondisi mobil nya pun penyok bagian depan dan belakang.

Sedangkan mobil truk colt disel BK 8823 ND yang dikemudikan oleh Edi Sopian , 53, warga Dusun I Desa Sipispis Kec Sipispis Kab Sergai tidak mengalami luka apapun dan mobil juga tidak rusak. Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu kepada Waspada Rabu (15/5), membenarkan telah terjadi lakalantas di jalan Yos sudarso.

Mulanya, malam itu, selasa(14/5), sekitar pukul 19.00, truk colt diesel tanpa muatan datang dari arah Tebingtinggi menuju Sei Rampah, di belakangnya melaju mobil Avanza warna putih dan mobil grandmax, tiba tiba mobil truk colt diesel belok arah ke kanan hendak kembali menuju arah Tebingtinggi.

“Tiba tiba, brak, mobil Avanza putih langsung menghantam belakang mobil truk colt diesel dan kemudian disusul mobil grandmax, seketika itu pengemudi mobil keluar dan kondisi dua mobil rusak parah”.

Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja pengemudi mobil avanza mengalami luka dalam, di bagian tulang rusuk sebelah kanan, dan total kerugian di perkirakan 20 juta rupiah. Dan kini, ketiga pengemudi beserta kenderaan yang terlibat laka lantas tersebut sudah diamankan di Unit Laka Polres Tebingtinggi, untuk di proses lebih lanjut, ujarnya. (Ckb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here