Gurning Tertarik Rekrut Bio Paulin

0
Goal
Goal

MEDAN (Waspada): Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, mengaku hingga saat ini lini belakang skuadnya masih menjadi sorotan tim pelatih. Mengingat dari beberapa laga ujicoba yang telah dijalani melawan tim Liga 3, PSMS masih kebobolan.

“Makanya begitu saya dengar manajemen melakukan komunikasi dengan Bio Paulin (foto), saya sangat senang dan berharap semoga dia bisa menjadi solusi buat lini belakang tim,” ujar Gurning, Selasa (21/5).

Apalagi, lanjut Gurning, pihaknya memang butuh pemain yang kaya pengalaman. “Bila jadi, Bio Paulin akan diplot mengisi satu posisi stoper karena di bawah itu memang butuh pemain yang punya jam terbang tinggi,” ucapnya.

Meski secara terang mengaku tertarik dengan Bio Paulin, Gurning tak ingin asal merekrut begitu saja. Sistem seleksi akan berlaku untuk siapa saja, termasuk pemain seperti Bio.

“Pastinya kami akan lihat dulu. Kalau secara kemampuan tidak diragukan lagi, tapi kan kami ingin pastikan kondisinya seperti apa? Mana tahu dia ada cedera atau ada masalah lain, jadi harus dicek lagilah,” bebernya.

Sekum PSMS, Julius Raja, mengaku masih menunggu kepastian dari Bio. Saat ini manajemen PSMS juga sudah negoisasi dengan pemain itu dan masih terus berkomunikasi.

“Terkait Bio kami masih nego harga dengan dia. Komunikasi masih jalan terus, jadi masih menunggu dari dia kepastiannya,” ujar Julius.

Seperti diketahui jika Bio merupakan pemain berstatus naturalisasi sejak 23 Maret 2015. Bahkan Bio juga sempat merasakan berseragam Timnas Indonesia bersama Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Diego Michiels, dan Raphael Maitimo.

Ujicoba PSAD

Untuk terus memantapkan persiapan tim, PSMS kembali melakoni laga ujicoba menghadapi PSAD di Lapangan Jasdam I/BB, Rabu (22/5) sore ini. Laga nanti bakal menjadi pertemuan kedua setelah beberapa waktu lalu PSMS menang 3-1 atas PSAD.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, menilai PSAD cukup memberikan perlawanan dan tekanan kepada pemainnya. “PSAD tim yang siap saat ini, kemudian mereka juga bagus bisa berikan perlawanan kepada pemain. Lapangan di sana juga bagus,” kata Gurning. (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here