Keluarga Mau Pochettino Melatih Juve

0
The National
The National

LONDON (Waspada): Daniele, sepupu Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa manajer Tottenham Hotspur itu sangat berpeluang mandah ke Turin untuk mengarsiteki Juventus.

Kebetulan suami Karina (foto) itu memiliki keterkaitan dengan Italia, karena nenek moyangnya berasal dari Turin. Menurut Daniele, kini keluarga mendukung agar Pochettino mau berlabuh ke Juve.

“Keluarga mau dia ke Juventus. Lagi pula Pochettino juga tertarik dengan Italia,” tutur Daniele lewat Tuttosport, Selasa (21/5).

“Dia pernah bilang ingin berada di Italia untuk lebih mengenal warisan leluhur. Dia punya hasrat menangani Juventus,” tambahnya.

Posisi allenatore Super Juve segera lowong, sebab Massimiliano Allegri sudah dipastikan tidak melanjutkan periodesasinya.

“Dia juga punya segala kualitas yang dibutuhkan, karena Juventus selalu mencari pelatih hebat,” klaim Daniele.

Banyak nama disebut sebagai calon pengganti Allegri, di antaranya Maurizio Sarri, Simone Inzaghi dan Jose Mourinho. Namun Pochettino merupakan salah satu favorit, menyusul suksesnya membawa Tottenham ke final Liga Champions 2018/2019 untuk menghadapi Liverpool di Madrid, 1 Juni mendatang.

“Pochettino layak menggantikan posisi Allegri di Juventus. Karena Pochettino telah menunjukkan bagaimana dia bekerja keras di Tottenham,” beber sumber dari Mirror.

“Tujuan Juventus adalah Liga Champions dan Pochettino memiliki kualitas untuk melatih Juventus,” tambah sumber.

Bagi gelandang Spurs Moussa Sissoko, semua hal sangat mungkin terjadi bagi Pochettino yang telah berhasil membangun kekuatan Spurs.

“Pada akhir musim, bisa jadi Spurs memiliki proyek baru, pelatih baru datang. Dia tidak mengandalkan saya, dia ingin menjual saya dan banyak hal berbeda bisa terjadi,” tegasnya.

“Tetapi untuk saat ini, saya merasa baik-baik saja di Spurs, saya bahagia dan di kepala saya tidak ada pikiran untuk pergi. Saya masih terikat kontrak, jadi semuanya baik-baik saja,” tukas Sissoko. (m15/ts)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here