Nobar MotoGP Pererat Silaturahim Bikers Honda

0
NOBAR MotoGP di Mons Spize Cafe & Resto diramaikan para bikers yang berasal dari sejumlah komunitas motor Honda. Waspada/Ist
NOBAR MotoGP di Mons Spize Cafe & Resto diramaikan para bikers yang berasal dari sejumlah komunitas motor Honda. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Mengisi bulan suci Ramadhan dengan aktivitas positif kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan mengajak para bikers pecinta motor Honda menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2019.

PT Indako kali ini kembali menggelar ajang Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Honda Community yang digelar pada Minggu, 19 Mei 2019. Keseruan nobar MotoGP yang berlangsung di Mons Spize Cafe & Resto kali ini diramaikan para bikers yang berasal dari sejumlah komunitas motor Honda.

Komunitas-komunitas itu seperti Honda CBR Club Medan, Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI), CBR Club Binjai, CAS-X Medan, CCM, REXEC, SCOOPERS Medan, HRC Medan, RSMC Medan, BBHC Galang, BRCM, dan SOCMED.

Ajang balap dunia MotoGP di Le Mans Prancis ini sontak menjadi momen istimewa dimanfaatkan para bikers Honda untuk bersilaturahim sekaligus menikmati kebersamaan saat merasakan atmosfer serunya menyaksikan aksi jagoan Repsol Honda, Marc Marquez.

Nobar MotoGP sebelumnya diawali dengan city touring yang memulai start dari Kantor PT Indako Trading Coy, Jl. Pemuda Medan. Iringan para bikers Honda yang mengitari jalanan Kota Medan menjadi pemandangan menarik yang menghiasi ragam aktivitas masyarakat yang cukup padat menjelang waktu berbuka puasa.

Bro Didik dari HCOI mengungkapkan para bikers sangat bersyukur dapat mengikuti kegiatan nonton bareng MotoGP bersama Honda. Karena kegiatan ini memberi kesempatan pada bikers Honda untuk saling bersilaturahim, mempererat persaudaraan, dan dapat mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif dan menyenangkan.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan, MotoGP menjadi salah satu agenda motor sport yang sangat menarik perhatian bikers Sumatera Utrara.

“Karenanya tepat di bulan suci Ramadhan, kami mengajak para bikers Honda untuk mengisi bulan suci dengan aktivitas Nobar MotoGP Honda Community yang diyakini akan semakin mempererat tali persaudaraan antar bikers Honda,” ujar Leo Wijaya, Selasa (21/5).

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan, banyaknya pecinta motor sport Honda CBR Series yang memiliki DNA balap, menginspirasi Honda untuk memberikan pengalaman berkesan dengan kegiatan yang berhubungan dengan dunia balap, salah satunya Nobar MotoGP Honda Community. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here