Lion Air Buka Puasa Bersama

0
General Manager Service Lion Air Drs Ari Azhari didampingi Area Manager Lion Air Medan Juli Aspita, Dream Tour serta penyelenggara travel umrah foto bersama pada acara buka puasa bersama. Waspada/Irianto 
General Manager Service Lion Air Drs Ari Azhari didampingi Area Manager Lion Air Medan Juli Aspita, Dream Tour serta penyelenggara travel umrah foto bersama pada acara buka puasa bersama. Waspada/Irianto 

DELISERDANG (Waspada): Pihak maskapai Lion Air bersama Dream Tour dan penyelenggara travel umrah buka puasa bersama di salahsatu hotel di Medan. Kegiatan itu bertujuan mempererat tali silaturahmi.

General Manager Service Lion Air Drs Ari Azhari didampingi Area Manager Lion Air Medan Juli Aspita kepada Waspada, Kamis (23/5) menyatakan acara tersebut dilakukan merupakan rutinitas manajemen Lion Air setiap tahunnya.

Dalam sambutannya, Ari Azhari menuturkan maskapai Lion Air berkomitmen memaksimalkan pelayanan terhadap penumpang. “Pelayanan penumpang itu merupakan prioritas,” katanya.

Apalagi lanjut Ari, pelayanan penumpang jamaah umrah. Pihaknya akan memback-up sepenuhnya, karena ini menyangkut ibadah ke tanah suci. Khusus penumpang umrah, Lion Air akan kembali melakukan ekspansi dengan membuka rute regular international.
 
“Jadi, rencanya pertengahan September mendatang, Lion Air buka penerbangan umrah langsung dari Medan ke Madinah,” katanya. Pesawat Lion khusus angkutan umrah itu yakni dengan pesawat Airbus A330-300 berkapasitas 437 tempat duduk (seat).

Ari mengharapkan dengan dibukanya rute baru tersebut, semakin memudahkan bagi jamaah umrah khususnya dari Medan berpergian ke tanah suci, Vice President (VP) Dream Tour Muhammad Umar Bakadam menyatakan sudah sejak lama dipercaya Lion air dalam menangani penerbangan jamaah umrah.

Menurutnya banyak kemudahan yang akan diberikan pihaknya pada jamaah, apabila memilih terbang dengan Lion Air, termasuk ongkos Rp 17 jutaan sudah termasuk hotel bintang lima.
 
Tak hanya itu, letaknya hotel juga dekat dengan Makkah begitu juga makanan disajikan  bagi para jamaah khas Indonesia. Acara buka puasa bersama Dream Tour dan Lion Air, Selasa (21/5) dirangkai dengan presentasi penerbangan dan program umrah 2019-2020 ini berlangsung meriah. (m29/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here