Janji Biglia Jika Milan Lolos

0
Clarin
Clarin

MILAN, Italia (Waspada): Gelandang Lucas Biglia (foto) berjanji akan berjalan kaki sejauh 40 kilometer jika AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Apa yang akan saya lakukan terkait Liga Champions? Di Argentina, kami melakukan semacam ziarah, di tempat saya yang jaraknya sekitar 40 kilometer, yang merupakan perjalanan dari rumah saya ke gereja,” beber Biglia.

“Saya berjanji, jika tiket Liga Champions datang, saya akan melakukan ziarah ini dengan berjalan kaki setelah pulang liburan dengan keluarga,” ujarnya lagi lewat Sportmediaset, Jumat (24/5).

Milan kini menduduki peringkat lima klasemen sementara Seri A Liga Italia dengan poin 65 dari 37 pertandingan. Empat tim teratas Seri A akan lolos ke Liga Champions, I Rossoneri kini bersaing dengan Atalanta dan Inter Milan dengan jarak satu poin saja.

Milan asuhan allenatore Gennaro Gattuso berarti wajib menang saat melawan SPAL di Stadio Paolo Mazza pada giornata pamungkas, Senin (27/5) dinihari mulai pkl 0130 WIB.

Saat bersamaan mereka juga berharap Inter atau Atalanta gagal mendulang poin, saat sang rival masing-masing menjamu Empoli dan Sassuolo.

“Saya akan membuat video untuk berjaga-jaga dan saya akan senang melakukannya sebagai barang bukti,” klaim Biglia. (m15/sm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here