REI Gelar Buka Bersama Dan Santuni 500 Anak Yatim

0
PENGURUS DPD REI Sumut foto bersama anak yatim usai penyerahan bingkisan dalam acara buka puasa bersama, di Asrama Haji Medan, Jumat (24/5). Waspada/Ist
PENGURUS DPD REI Sumut foto bersama anak yatim usai penyerahan bingkisan dalam acara buka puasa bersama, di Asrama Haji Medan, Jumat (24/5). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): DPD Realestate Indonesia (REI) Sumut menggelar acara buka puasa bersama jajaran pengurus dan 500 orang anak yatim. Acara itu menjadi agenda rutin tahunan yang digelar asosiasi pengusaha properti terbesar di Indonesia itu.

“Agenda ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan yang digelar DPD REI Sumut. Dalam kegiatan ini melibatkan semua anggota dan pengurus REI Sumut,” kata Ketua DPD REI Sumut Andi Atmoko Panggabean didampingi Sekretaris DPD REI Sumut H Reza Sirait dan Ketua Panitia Budi Ristanto, di Gedung Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Sabtu (25/5).

Andi Atmoko mengatakan, dalam kegiatan ini semua pengurus dan anggota REI memberikan kontribusi langsung materi untuk kesuksesan acara. Kontribusi yang diberikan itu menjadi salah satu bentuk kepedulian sosial para pengusaha properti.

“Ini menjadi salah satu kepedulian sosial pengusaha properti di jajaran REI Sumut. Jadi, ini menjadi salah satu kegiatan dan tanggungjawab sosial para pengusaha. Jadi, pengusaha tidak hanya mengejar profit atau keuntungan semata namun peduli sosial,” ujarnya. Kegiatan sosial ini, jelas Reza, menambahkan, tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadhan saja.

Namun, kegiatan sosial ini juga dilakukan pada hari besar keagamaan lainnya. “Jadi, tidak hanya pada bulan Ramadhan saja. Tapi pada hari besar keagamaan lain juga kita gelar kegiatan serupa. Ini merupakan bagian dari kepedulian sosial para pengusaha di DPD REI Sumut,” jelasnya.

Andi dan Reza menilai bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu bukti DPD REI Sumut merupakan organisasi profesi yang solid dan kebersamaan. Selain itu, kebersamaan menjadi salah satu kunci roda organisasi berjalan untuk bersama-sama membesarkan REI Sumut.

Dalam kegiatan yang berlangsung sejak sore itu dihadiri oleh perwakilan Gubernur Sumut, Polda Sumut hingga mitra perbankan. Turut hadir Ketua BPOD REI Sumut Umar Husen yang juga Wakil Ketua Bidang Perbankan DPP REI. Acara berlangsung khitmad dan reliji disertai dengan tausiah singkat dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, serta penyerahan bingkisan kepada ratusan anak yatim. (m41)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here