Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019

0
KAPOLRES Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai menyampaikan amanat dalam apel Konsolidasi Ops Ketupat Toba 2019 dan kesiapan pengamanan sidang perselisihan Pemilu 2019. Waspada/Ist
KAPOLRES Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai menyampaikan amanat dalam apel Konsolidasi Ops Ketupat Toba 2019 dan kesiapan pengamanan sidang perselisihan Pemilu 2019. Waspada/Ist

TANJUNGBALAI (Waspada): Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019 di Lap Apel Polres Tanjungbalai, Kamis (13/6).

Kapolres mengatakan apel bertujuan meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dengan instansi terkait dalam hal penanggulangan segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di Kota Tanjungbalai. Kapolres menyampaikan saat ini tengah berlangsung proses sidang sengketa Pemilu 2019 dan agenda yang harus dilaksanakan bersama ke depan yaitu pengamanan sidang perselisihan tersebut.

Kapolres menegaskan walaupun sidang berlangsung di Gedung MK Jakarta, namun di daerah khususnya unsur TNI-Polri dan instansi terkait harus tetap dibangun sinergitas guna menciptakan kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat Kota Tanjungbalai tetap merasa nyaman dan damai.

Apel dirangkai dengan apel Konsolidasi Ops Ketupat Toba 2019. Kapolres menyampaikan terima kasih kepada personel TNI-POLRI dan instansi terkait atas pelaksanaan pengamanan Lebaran Idul Fitri 1440 H, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjungbalai.

Di akhir amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, minal aidin walfaizin mohon ma’af lahir bathin. Hadir dalam apel, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga, mewakili Wali Kota Tanjungbalai, Kasat Pol PP, mewakili Dandim 0208/AS, Pabung Mayor Indra Bakti, mewakili Danlanal, Kapt. M Damanik, mewakili Kasubden 3/ B Sat Brimob, para Dan Ramil se Kota Tanjungbalai, Ketua Rapi Kota Tanjungbalai, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Tanjungbalai. (a32)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here