Lakalantas Di Sergai Seorang Tewas

0

SEIRAMPAH (Waspada): Peristiwa kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi Rabu (12/6) di jalan umum Medan-Tinggi Km 62-63 Dusun I Desa Sei Buluh Kec. Teluk Mengkudu, Kab. Serdang Bedagai (Sergai), antara angkutan kota (Angkot) CV. Shandra Frima BK 1653 ZX dikemudikan Chandra Nuary Kasih Simbolon, 18, warga Jl. Air Bersih Kota Medan Kota, kontra Yamaha Jupiter MX BK 2910 XW dikendarai Muhammad Zulfahmi Siregar, 25, warga Jl. Sitalasari Desa Bah Kapuk Kec. Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar.

Akibat peristiwa itu Muhammad Zulfahmi yang sempat menjalani perawatan di klinik Azzahra Sei Buluh, akhirnya tewas dengan kondisi luka robek di kepala bagian belakang, luka lecet di perut, luka lecet di jari bagian kanan.

Informasi diperoleh Waspada, Kamis (13/6), peristiwa berawal saat sepedamotor Yamaha Jupiter MX datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, setiba di lokasi kejadian mengambil jalur kanan berusaha mendahului sepeda motor lainnya yang juga akan mendahului becak bermotor di depannya. Di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju angkot Shandra Frima sehingga tabrakan tidak terhindarkan. Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris membenarkan terjadinya peristiwa lakalantas yang menyebabkan satu orang tewas. (c03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here