Neymar Beri Kesaksian Tuduhan Perkosaan

0

SAO PAOLO (Waspada): Neymar Junior memberikan kesaksian terkait tuduhan kasus pemerkosaan yang dialamatkan kepada dirinya.

Kepada para jaksa di kantor kepolisian Sao Paulo, Brazil, Kamis (Jumat WIB), bomber Paris Saint-Germain itu menghabiskan waktu selama lima jam untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan tiga orang jaksa.

“Saya akan memberi pernyataan singkat. Saya hanya ingin berterima kasih untuk semua dukungan dan kepedulian dari semua pihak yang telah mengirimkan pesan-pesan (positif) kepada saya,” tutur Neymar setelah menjalani pemeriksaan.

“Saat ini saya bersikap tenang. Cepat atau lambat kebenaran akan terungkap. Satu-satunya harapan saya sekarang adalah kasus ini selesai sesegera mungkin,” ujarnya lagi di ESPN, Jumat (14/6).

Mantan striker Santos dan Barcelona itu tiba di kantor polisi dengan mengenakan setelan jas hitam dan menggunakan kruk. Alat bantu itu harus digunakannya, setelah Neymar mendapat cedera pergelangan kaki kanan yang memaksanya absen membela Brazil di ajang Copa America 2019.

Sebelum kekasih artis seksi Bruna Marquezine (foto) itu memberikan pernyataan, tiga jaksa yang memeriksanya juga merilis pernyataan singkat kepada media lokal.

“Dia menjawab semua pertanyaan dengan baik. Dia tidak meninggalkan keraguan apapun bagi (kejaksaan) untuk menanyai pertanyaan-pertanyaan lain sesuai dengan bukti yang dikumpulkan, kecuali ada lebih banyak bukti yang diungkap,” jelas jaksa Flavia Cristina Merlini.

Seorang model berusia 26 tahun, Najila Trindade Mendes de Souza, menuding Nerymar memperkosa dirinya di suatu hotel di Paris. Menurut pengakuan Najila, tindak pemerkosaan itu terjadi pada 15 Mei silam.

Neymar berulang kali telah membantah tuduhan itu dan sampai sekarang belum dikenai dakwaan apapun oleh kepolisian Brazil.

Selain skandal seks, perjalanan karir bintang berusia 27 tahun itu juga terganggu berbagai cedera. Teraktual Neymar mendeerita cedera menit 20, saat Brazil menang 2-0 atas Qatar pada laga pemanasan menjelang Copa America, 6 Juni lalu. (m15/espn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here