Messi Cs Gelisah

0
ESPN
ESPN

SALVADOR (Waspada): Timnas Kolombia mempermalukan Argentina dengan skor 2-0 pada matchday 1 Grup B Copa America 2019 yang dimainkan di Arena Fonte Nova, Salvador, Brazil, Minggu (16/6) pagi WIB.

Gol-gol Kolombia dibukukan pemain pengganti Roger Martinez menit 71 dan Duvan Zapata menit 86.

Kekalahan Tim Tango itu membuat kapten Lionel Messi (foto kanan), menjadi gelisah. Padahal mesin gol Barcelona itu berkolaborasi dengan Sergio Aguero (Manchester City) dan Angel Di Maria (Paris SG) di lini depan, berusaha menekan Los Cafeteros sejak menit awal.

“Ini bukan cara kami ingin memulai. Ada sedikit kegelisahan, karena kami mau memiliki debut bagus dan tidak ingin melakukan kesalahan,” jelas Messi melalui ESPN.

“Kami harus menjaga pikiran dan memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Ini baru permulaan, masih ada banyak laga Copa yang harus dimainkan,” ujarnya lagi.

Argentina pun wajib tampil lebih baik sekaligus mesti menang pada matchday 2 Grup B kontra Paraguay pada 20 Juni dan saat melawan Qatar pada 24 Juni.

Dalam duel di Salvador tersebut, striker Kolombia Luis Muriel harus meninggalkan lapangan lebih awal karena cedera akibat benturan dengan bek Argentina German Pezzella. Muriel digantikan Martinez saat pertandingan baru berlangsung 14 menit.

Baru beberapa menit berada di dalam lapangan, Muriel sebenarnya sudah memiliki peluang bagus. Dia mendapat kiriman bola dari Radamel Falcao, namun sepakannya masih membentur pemain Argentina.

Kolombia terus menekan, sedangkan Messi cs seperti kesulitan beradaptasi dengan buruknya lapangan di Arena Fonte Nova.

“Saya rasa kondisi lapangan sungguh memalukan, mengingat ini merupakan pertandingan perdana di sini,” sesal pelatih Argentina Lionel Scaloni.

“Saya tak tahu bagaimana keadaan lapangan ini, setelah laga kedua. Seharusnya lapangan bisa jauh lebih baik dibandingkan pertandingan pertama,” sentil Scaloni. (m15/espn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here