Pabetor Nyaris Tewas Terbakar

0

MEDAN (Waspada): Seorang pebetor jenis Win 100 nyaris tewas terbakar di depan SPBU Jl. Menteng Raya, Kel. Binjai, Kec. Medan Denai, Minggu (16/6) malam. Akibat kejadian ini pebetot Holden Hasibuan, 47, nyaris terpanggang hidup-hidup. Korban menderita luka bakar di kaki dan pergelangan tangan kiri.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu ALP Tambunan menjelaskan, kejadian ini bermula ketika korban datang ke SPBU tersebut untuk mengisi bahan bakar kendaraan miliknya. “Setelah mengisi BBM, korban menyalakan betornya,” ujarnya.

Namun saat korban mengengkol betornya tiba-tiba muncul percikan api dari bawah tangki, yang dengan cepat menyambar dan menjalar ke tangki berisi bensin, api seketika berkobar. Kebakaran terjadi begitu cepat sehingga korban juga tidak dapat menyelamatkan diri dari sasaran amuk si jago merah. Beruntung sejumlah petugas SPBU yang melihat itu dengan cepat memadamkan api. “Diperkirakan dari korsleting wayar becak tersebut yang kemudian menyambar tangki becak,” katanya.

Dijelaskan ALP Tambunan, korban yang menggelupur menahan sakit akibat luka bakar, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk mendapat pertolongan medis. “Korban sehari-hari tinggal di atas betornya,” jelasnya. (m39)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here