Sambut HUT Ke-73 Bhayangkara, Koramil Dan Polsek Panyabungan Laksanakan Bakti Sosial

0
Danramil dan Kapolsek Panyabungan foto bersama anggota saat bakti sosial menyambut Hari Bhayangkara. Waspada/Ist

MADINA (Waspada): Menyambut hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Koramil 13/Panyabungan bersama Polsek Panyabungan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan kerja bakti Sinergitas TNI-Polri pembersihan Taman Kota Panyabungan Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan Kota Kab. Mandailing Natal.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan di jajaran Polres Mandailing Natal.

Karya bakti sinergitas ini melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dipimpin langsung Danramil 13/Panyabungan Kapten Inf AK Harahap dan Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi.

Sebelum kegiatan Karya Bakti dimulai, lebih dulu dilakukan apel pagi dipimpin Kapolsek dan Danramil utnuk memberikan penjelasan tentang objek dan pembagian tugas kepada seluruh personel yang terlibat karya bakti.

Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi mengatakan dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke 73 Polsek dan Koramil melaksanakan karya bakti dan bakti sosial dengan kegiatan pembersihan lingkungan di sekitar Taman Kota Panyabungan.

Danramil 13/Panyabungan Kapten Inf AK Harahap dalam keterangannya mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan ini.

“Kita senantiasa berupaya untuk terus bersama-sama menjalin sinergitas dan menjaga komunikasi serta hubungan yang harmonis untuk menciptakan kondusifitas wilayah dengan melaksanakan kegiatan bersama,” ujar AK Harahap kepada wartawan Kamis (20/06/2019).

Pihaknya juga akan terus melakukan kegiatan-kegiatan bersama aparat kepolisian khususnya Polsek Panyabungan untuk meningkatkan Soliditas dan Sinergitas antara TNI-Polri serta menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan Polri.

“Kendati hari Bhayangkara di seluruh Indonesia jatuh pada tanggal 1 Juli, tapi tidak mengurangi semangat kita, untuk tetap berkarya, dan bersinergi dengan berbagai pihak,” ujarnya.

Sinergitas antara TNI-Polri, lanjut Danramil, harus tetap dijaga dan dipelihara, agar diharapkan terjalin hubungan yang baik diantara aparatur penegak hukum dengan semua lapisan masyarakat,” pungkasnya. (clr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here