Isteri Bupati Aceh Barat Tutup Usia

0

ACEH BARAT (Waspada): Isteri Bupati Aceh Barat H Ramli MS, Rosma binti Jasmin, 54, meninggal dunia Jumat pukul 04.00 setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Columbia Asia, Medan, Sumatera Utara, karena menderita komplikasi. “Pemerintah Kabupaten Aceh Barat bersama Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat turut berdukacita yang mendalam atas musibah ini,” kata Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Amril Nuthihar kepada waspada, Jum’at (21/6).

Rosma beberapa kali menjalani perawatan medis di rumah sakit Meulaboh, Aceh Barat, Medan, Jakarta, Bandung, Penang dan Malaysia. Dijelaskan Amril, jenazah Rosma akan dimakamkan di kompleks permakaman umum Desa Cot Pluh, Kec. Samatiga, Kab. Aceh Barat. “Kami sedang mengurus pemulangan jenazah melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, ke Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. Kemudian akan dilanjutkan perjalanan melalui jalur darat ke Meulaboh, Kab. Aceh Barat,” kata Amril Nutihar.

Almarhumah Rosma meninggalkan tiga anak, yakni Fahrul Rubia, Dina Rosliani dan Rohidin. Sampai saat ini dari pantauan waspada, di rumah duka sudah mulai berdatangan tamu dari berbagai daerah baik Aceh Barat, Aceh Jaya dan sebagian Nagan Raya. (cb07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here