PSMS Incar Poin Perdana Sore Ini Dijamu PSPS

0
ASISTEN Pelatih PSMS Edi Sahputra didampingi pemain Legimin Raharjo memberi keterangan pers, Jumat (21/6). Waspada/Ist
ASISTEN Pelatih PSMS Edi Sahputra didampingi pemain Legimin Raharjo memberi keterangan pers, Jumat (21/6). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): PSMS Medan siap menghadapi PSPS Riau dalam laga perdana Liga 2 2019 di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Sabtu (22/6) sore ini pukul 15.30 WIB.

Laga ini diprediksi berlangsung ketat, mengingat kedua tim sama-sama mengusung poin pertama di laga perdana.

Asisten Pelatih PSMS, Edi Sahputra, menegaskan saat ini skuad Ayam Kinantan dalam performa terbaik dan tim pelatih akan menurunkan pemain terbaik pula.

“Ini laga perdana kami di Liga 2. Untuk itu, kami datang untuk mencari poin di sini, meski harus bermain di kandang lawan,” ujar Edi saat temu pers, Jumat (21/6).

Menurut Edi, persiapan yang matang sejauh ini diharapkan dapat menjadi modal tim untuk mendapatkan target poin di kandang lawan.

“Tentu tidak mudah mencari poin di kandang lawan, sebab itu kami akan memainkan pemain-pemain senior, beruntung kami memiliki pemain sarat pengalaman seperti Legimin dan sejumlah pemain berpengalaman lainnya yang siap tampil dalam laga ini,” ucao Edi.

Dirinya berharap pertandingan berlangsung fair play, termasuk dalam kepemimpinan wasit yang diharapkan bisa netral. “Kami berharap wasit netral dalam memimpin pertandingan ini, sehingga pertandingan bisa berlangsung dalam atmosfir bagus dan fair play,” tambahnya.

Pemain PSMS, Legimin Raharjo menyatakan para pemain sudah siap menghadapi laga ini, meski mereka harus bermain di hadapan pendukung PSPS. Tim pelatih juga sudah memberi gambaran strategi. “Kami siap menghadapi laga ini, sebab kami sudah dipersiapkan cukup lama,” tambah Legimin.

Pelatih PSPS, Bona Simanjuntak menegaskan timnya harus memenangkan laga kandang.

“Jelaslah, ini laga perdana di kandang. Kami bermain di hadapan publik dan pendukung kami sendiri, tentu harus meraih kemenangan atau poin penuh,” kata Bona.

Ditegaskan, tampil di hadapan pendukung sendiri tentu menambah motivasi meraih kemenangan, sehingga PSPS yang banyak didominasi pemain muda akan tampil dengan semangat juang tinggi.

Dalam laga ini, PSMS memboyong 20 pemain, termasuk dua pemain naturalisasi Mohammadou Al Hadji dan Mamadou Lamarana Diallo. Juga mantan gelandang serang Timnas U-19 asuhan Indra Syafri, M Iqbal. (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here