Jalan Rusak, Warga Minta DPRD Dengarkan Aspirasi Mereka

0
PENGEMUDI betor mengeluhkan jalan rusak. Waspada/Kristian Brahmana
PENGEMUDI betor mengeluhkan jalan rusak. Waspada/Kristian Brahmana

TEBINGTINGGI (Waspada): Jalan rusak di Jalan Profesor Dr Hamka, Kel. Pinang Mancung, Kec. Bajenis Tebingtinggi membuat para pengendara yang melintas di tempat tersebut was-was. Informasi dihimpun Minggu (23/6) dari Mahadi, 51, warga sekitar, jalan tersebut sudah 5 tahun rusak dan kerapkali ditimbun dengan tanah oleh warga sekitar, karena mereka prihatin ketika pengendara yang melintas terjatuh.

Namun usaha yang dilakukan warga terbilang belum efektif, karena apabila cuma di timbun Dan ia bersama seluruh warga sekitar, meminta agar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Tebingtinggi mendengarkan aspirasi mereka, karena mereka semua adalah wakil rakyat, dan dapat melihat bahwa jalan ini sudah rusak sejak lama dan belum diperbaiki.

Masyarakat sekitar lokasi jalan rusak, menganggap mereka seperti belum merdeka, karena belum dapat merasakan infrastruktur yang baik.

Menanggapi perkataan masyarakat, Ketua Komisi 3 DPRD Pahala Sitorus, kepada waspada membantah jalan tersebut telah rusak selama 5 tahun. Dia mengatakan, warga sekitar jalan rusak mengada-ada, dengan mengatakan jalan tersebut sudah rusak 5 tahun. Ia juga menegaskan jalan tersebut baru rusak, dan akan segera diperbaiki. (ckb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here