Proyek Rp 13 Miliar Di Simeulue Sudah Berpamflet

0
PAMFLET terpasang di sisi kanan gudang PT. Kana 2000 di lokasi Proyek Jembatan Labuah, Kabupaten Simeulue. Foto direkam, Minggu (23/6). Waspada/Rahmad
PAMFLET terpasang di sisi kanan gudang PT. Kana 2000 di lokasi Proyek Jembatan Labuah, Kabupaten Simeulue. Foto direkam, Minggu (23/6). Waspada/Rahmad

SIMEULUE (Waspada): Proyek pembangunan jembatan Labuah, Kabupaten Simeulue dari APBN murni 2019 dengan Pagu anggaran kurang lebih Rp13 Miliar yang Sabtu belum berpamflet, Minggu (23/6) papan proyek nya sudah terpasang.

Namun dinding pembatas lokasi proyek dengan jalan belum terlihat sama sekali kecuali pagar seng tempat penyimpanan barang/gudang milik pelaksana sudah berdiri sejak awal.

Sehari sebelumnya saat dikonfirmasi, Agus mewakili pelaksana dan Irwan mewakili konsultan menyebutkan akan memasang papan proyek dan dinding pembatas bersamaan.

Pada Pamflet tertulis nilai kontrak Rp12.498.120.800,- Perusahaan Pelaksana PT. KANA 2000. Pengawas PT. Arcipratama Konsultans Jo dan PT. Surya Praga.

Secara umum proyek APBN 2019 itu terletak di jalur utama jalan dari Kota Sinabang menuju empat Kecamatan, Teupah Tengah, Teupah Selatan, Teupah Barat dan Simeulue Tengah terpantau lancar.

Di lokasi selain sebuah excavator dan beberapa pekerja terlihat bekerja sungguh sungguh, sejumlah bahan material: Pasir, Batu dan tanah timbun, pipa besi/tiang pancang, plat baja sudah tersedia di lokasi. (Crm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here