Pekerja Bangunan Tewas Tersengat Listrik

0
Korban kesetrum listrik saat akan dibawa ke rumah sakit, Senin (24/6). Waspada/gito ap

MEDAN (Waspada): Pekerja bangunan tewas tersengat listrik saat merenovasi rumah di Jl. Sisingamangaraja Gg Kasih, Kel. Sudirejo, Medan Kota, Senin (24/6) siang.

Korban Denis Berkama Simanjuntak, 34, warga setempat. Saat itu, korban memperbaiki rumah bersama tiga rekannya. Namun tiba- tiba korban berteriak, karena kesetrum.

Saat itu korban terlihat sudah tergeletak di genangan air yang ada di tengah area bangunan rumah itu. Korban kemudian dilarikan ke RS Estomihi, namun sampai di RS korban sudah meninggal dunia.

Saksi mata, Heru Iswanto (mandor) menerangkan bahwa korban salah satu kernet bangunan yang bekerja merehab rumah Nelson Simanjuntak, pegawai PLN. “Korban sudah hampir satu minggu berkerja di bangunan itu,” katanya.

Ia mengaku mendengar jeritan korban, selanjutnya mendatangi suara tersebut dan melihat korban sudah tergeletak di genangan air yang berada di dalam bangunan. Kemudian bersama anggota lainnya mengangkat korban ke luar bangunan dan membawanya ke rumah sakit.

Saksi lainnya Abdullah menerangkan, saat itu sedang mengerjakan pemasangan batu dan tiba-tiba mendengar suara jeritan minta tolong. Mendengar itu saksi langsung melihat korban yang sudah tergeletak di genangan air.

Ibu kandung korban, Asra br Samosir saat berada di lokasi tak henti menangis. Ia mengetahui anaknya kesetrum listrik dari tetangga. Kasus ini telah ditangani pihak kepolisian Polsek Medan Kota, selanjutnya mandor dan kepala tukangnya sudah diperiksa untuk dimintai keterangan.(m27)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here