Warga Kutacane Tewas Lakalantas Di Tanah Karo

0

TANAH KARO (Waspada): Satu unit mobil Kijang Innova BK 1951 DL yang dikemudikan Riski Nasrullah, 22, warga Desa Kuta Rih, Senin (24/6) sekitar pukul 01.00 dini hari, masuk jurang Parimbalang kawasan Desa Lau Peradep Kec. Lau Baleng pada jurusan Jln. Rakoetta Brahmana Karo-Aceh.

Peristiwa ini menyebabkan satu orang penumpangnya bernama Minda Deswita, 58, warga Jln. Cut Nyak Dhien Lingk V. Pasbel Kuta Cane yang berprofesi sebagai guru meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan tiga orang lainnya masing-masing Baiti, 23, Najwa Safira, 25, dan Dara Puspita, 19, waga Kuta Cane mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh Waspada dari sejumlah warga menyebutkan, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ini diduga diakibatkan sopir lelah dan ngantuk sehingga tidak dapat menguasai setir  di lokasi itu yang menyebabkannya masuk jurang.

Mengetahui kejadian ini, pihak Lalulintas Polsek Lau Baleng segera memberikan pertolongan dan membawa korban ke Puskesmas Lau Baleng untuk mendapat pertolongan.

Kapolsek Lau Baleng AKP L. Marpaung yang dihubungi Waspada lewat selulernya membenarkan peristiwa itu. (cpn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here